6 Jan 2015

Yuk, Menggambar ! #1Day1Dream

Lagi asik-asik ngeskroll facebook gue pun nggak sengaja nemu gambar yang menurut gue bagus. Gambar itu diupload oleh temen facebook gue yang notabene adalah junior gue di kampus dulu. Dari situ, muncul lah keisengan untuk kepo-in akun doi. Gue liat-liat album potonya. Beuuuhh full of gambar semua. Nggak kaya gue yang full narsis :v  

Makin gue liat-liat gambar miliknya yang ia upload ke facebook, gue makin penasaran sama “isi” pertemanan facebooknya. Gue liat temen-temennya kebanyakan para komikus. Dia sendiri pun merupakan komikus dari komunitas komik Inkking. Komunitas itu merupakan komunitas para pecinta sekaligus komikus di kampus. Jadi ya hanya lingkup mahasiswa kampus gue doang. Sayang sekali komunitas itu baru muncul setelah gue lulus kuliah. Jadi gue nggak bisa ikutan deh :’( Gue pun iseng nge-add-in temen-temen facebooknya yang notabene para komikus. Hahahah :v

Gue melakukan hal itu bukan pengen kenalan, minta nomer hapenya terus ngemodus. Bukan. Bukan banget ya guys. Ada pepatah yang mengatakan “Kalau kita berteman dengan tukang minyak wangi maka kita akan ikut wangi”. Ya, seperti itu lah tujuan gue. Gue pengen berteman dengan orang-orang kreative. Dengan begitu, kreativitas gue pun juga bisa terasah.


And finally, gue jadi makin bersemangat untuk belajar menggambar secara otodidak. Sebenernya gue udah dari kecil hobi gambar, tapi jarang banget gue asah karena”kemauan” gue yang pindah pindah. Kadang pengen nulis, kadang pengen jait, kadang pengen gambar. Alhasil semua hal yang gue sukain itu hanya secuil yang gue punya ilmunya. Maka dari itu, awal 2015 ini gue bertekad untuk mengasah kemampuan menggambar gue baik manual maupun digital. Terus, gue upload deh ke dunia maya. Kali-kali aja ada yang mau menggaet gue untuk kerja di perusahaannya sebagai ilustrator atau desiner grafis. :p 

Ini beberapa gambar yang gue buat, masih perlu banyak belajar lagi biar gambarnya lebih WOW :D 

Mukenye kek lagi nepsong ye? :v

Muke muke cengo 

Segitu aja postingan hari ini, semoga gue nggak mood mood-an dalam mengasah kemampuan gambar gue. dan semoga ada perusahaan hilaf yang ngajak kerja sama ama gue. Aamiiiin

2 komentar:

  1. hm.. diba bisa lebih baik :D

    ngomon'-ngomon' pake apa gambarnya dib ?

    BalasHapus
  2. gambar yang pertama kayak ada ilernya itu XD
    tapi matanya udah bagus.
    btw, gambar pake software apa? SAI kah?

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis