8 Jan 2015

Nikah? Hmmm #1Day1Dream

Kalau dipikir-pikir ternyata gue udah lumayan tua ya. Temen-temen gue banyak yang udah pada merid. Bahkan temen sepermainan plus temen ngebandel bareng gue sekarang udah punya anak. Dulu kalau ketemu asik and slow slow aja. Nabok badannya terus bilang “woy, ngapain lo di sini? Maen yok”. Sekarang? “eh, anak lo udah gede ya. Udah bisa apa?” kaku cooyyy berasa lagi ngobrol sama emak-emak. Lah? Emang dia udah emak-emak :v


Akhir desember lalu malah ada lagi temen gue yang nikah. Seperti biasa, gue dateng rame-rame bareng temen yang masih belom berkeluarga juga kaya gue. Bedanya, gue jomblo mereka punya pacar. Kamfret kaga tuh? Pas ngumpul gue lah yang abis kena ledek “Farah pacarnya mana?”, “ah farah mah langsung nikah dia. Iya kan, far?”. Dan gue selalu menjawab “jodohnya belom keliatan cuy. Doain aje.” Pffttt... Iye, ampe sekarang gue belom punya calon. Jatuh cintrong aje kaga. Gue dengerin lagu cinta-cinta-an aje rasanya hambar krn gue nggak ngerasain feel lope lope-nya.

Lucunya, dua hari yang lalu bokap gue tiba-tiba ngebahas masalah merid merid-an gegara nonton mamah dedeh -_- . Bokap nyeletuk “buruan dah farah nikah, biar ayah bisa liat farah nikahan”. Set, kesannye kaya mao kemane aje. Jadi sedih gue denger bokap ngomong begitu.

Yang lebih lucu lagi nyokap gue. Gue lagi nenteng buku, nyokap KEPO dan ngebaca judul buku yang gue bawa “asiknya Ta’aruf, wah farah mau ta’aruf nih?” Glek ! Bumi gonjang ganjing gunung meletus. Bagai diombak wuuuusssshh.....jleeeeeebbbbb dan langsung mengenai sasaran. Gue malu. Alhasil, Cuma cengengesan pas nyokap ngeledekin gue prihal ta’aruf.

Kalau ditanya “emang target nikah lo kapan?” Gue punya rencana tersendiri. Gue pengen menikah di usia 26 tahun. Usia yang menurut gue udah cukup matang buat gue pribadi. “Terus, jodohnya?” nah itu dia. Hahaha. Ada sih yang gue incer, tapi pas gue tanya “kapan mau nikahin gue” dia kaya ketakutan gitu. Padahal gue Cuma ngetes. Hahaha. Cowok cowok kaya gitu tipe cowok cemen. Beraninya ngomong cinta tapi nggak berani berkomitmen.

Nah, jleb kaga tuh buat lo para cowok :p


Saat ini, gue jomblo. Dan akan bertahan dengan status ini sampai umur gue 26 dan udah ada yang ngelamar gue. Kalau nggak ada yang ngelamar gimana? Harus ada pokoknya. Nggak mau tau. Hahaha. :v






Sumber Gambar: https://airairraa.wordpress.com/2014/03/27/menikah/

4 komentar:

  1. wahh semoga kak Farah cepet dapet jodoh, biar gak ditanya2in terus gitu. Ehm, saya jomblo loh kak. :$

    BalasHapus
  2. Harus ada pokoknya nggak mau tahu. Hahaha kocak gue ngakak di bagian itu. :)

    BalasHapus
  3. Ciyeee yang pengen dilamar........... :D

    Salam kenal dari Pangeran Wortel...

    BalasHapus
  4. Salim: aamiiin aammiin. kalimat terakhir kode banget tuh kayanya :v

    dwi: hahahaha iya harus ada, gak mau tau :v

    heru: pengen lah. hahaha salam kenal juga dari Girl-Dragon. ciailah... hahah :v

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis