4 Jan 2015

Kawan, Maafin Gue Ya #1Dream1Day

201 4 lalu, tanpa gue sadari gue kehilangan temen gue. Temen yang paling baik. Temen yang selalu ada di saat suka maupun duka gue. Namun, karena sebuah keegoisan, gue udah kehilangan dia. Bukan. Dia bukan menghadap sang Illahi. Tapi, pergi menjauh dari gue. Dan gue baru menyadari hal itu Desember kemarin. Parah kan? Iya, parah banget. Manusia macem apa gue yang lupa sama orang yang udah sering banget nolong saat gue susah.


Desember lalu gue nggak sengaja liat status dia di FB. Dari situ lah gue inget dia. Gue bertanya-tanya “apa kabar ya dia? Selama ini apa aja kegiatannya? Ko udah nggak Whatsapp dan chat FB lagi?” seperti itu lah pertanyaan pertanyaan yang berkecamuk di otak gue. Karena itu lah gue pun langsung bergegas mengambil hape dan mengirimnya SMS. You know? Dibales brooo sama dia. Tapi, dia ngebalesnya hanya “ini siapa?” Dari situ gue mikir, dia mungkin udah ngapus nomer gue. Apa dia udah benci sama gue?

Gue merasa jadi manusia paling jahat sedunia. Manusia yang kacang lupa kulit. Seandainya waktu bisa terulang lagi, gue nggak akan melakukan kesalahan itu yang menyebabkan dia pergi.
Gue nggak terlalu tau sih pastinya penyebab dia pergi ngejauh dari gue karena apa. Tapi, dari hasil analisa gue, gue ngerasa dia ngejauhin gue ya karena gue yang duluan keliatan ngejauh. Gue jarang bales WA nya. Chat FB dari dia pun gue anggurin. Malah nggak gue buka. Ada kali dia 5 sampai 7 kali WA dalam sehari tapi nggak gue gubris. Gue nggak gubris karena gue lagi males banget ngetik atau sekedar ngobrol nggak jelas sama orang. Dari situ, mungkin dia ngerasa gue ngejauhin dia. Jadi, dia perlahan pun ikut ngejauh. Kami yang tadinya akrab banget kaya adik kaka, sekarang malah kaya nggak kenal. Kaya orang lain.


Maka dari itu, gue pengen memperbaiki hubungan kami yang sempat renggang itu. Gue pengen menyapa dia kembali. Walau gue tau dia pasti akan nyuekin gue, tapi gue akan berusaha terus terusan nyapa dia dan meminta maaf atas kesalahan gue di masa lalu sampai hubungan kami kembali baik seperti dulu. Kalau bisa sih kembali akrab.

Untuk lo yang di sana, semoga lo baca postingan ini. Makan bakso lagi yuk kaya dulu. Makan mie ayam di deket rumah lo lagi, tapi yang bayar lo ya. Wkwkwk bercanda :’D Kalau pertemanan kita kembali lagi, gue janji gue nggak akan nyia-nyiain temen kaya lo lagi :’) Gue janji :’)


Sumber: http://www.maitreyavoice.com/persahabatan-sejati/

2 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    Visit me back :)

    BalasHapus
  2. sumpah, lo negatif thinking amat, mpok. mungkin aja hapenya baru, atao abis di reset.

    yah, tapi klo lo ngerasanya kyak gitu, lo nya aja yg alay. hii~

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis