9 Agu 2013

Siapa Gue?

Hallo hallo hallo, guys

Perkenalkan, gue Farrah si tuan rumah di blog ini. :D
Sedikit penggambaran tentang gue, gue itu gadis manis kelahiran 13 Juli 1992. Lahir di Jakarta. Aseellliii Betawi :D no oplosan :3

Nama pena gue adalah Girl-Dragon. Kenapa Girl-Dragon karena dragon itu naga dan girl itu gadis. jadi? gadis naga, terus kenapa gadis naga, far? au dah, kedengerannya keren aja. Hahaha.

Gue bukan pekerja kantoran, gue cuma seorang gadis yang membuka usaha sendiri di rumah. Membuka jasa desain apa pun. Yap, apapun kecuali desain mobil, desain rumah, desain tv, desain hape, dll :v Nama usaha gue adalah None_Art. Untuk info usaha gue lebih lanjut, bisa diliat di sini .

Gue anak pertama dengan dua adik laki-laki. So, gue lah yang paling cantik di antara adik-adik gue :p
Status? single (kode keras, buuunggg) hahaha :v

ngg... segitu aja deh ya. Kalo ada yang mau kenal lebih dekat sama gue, kalian bisa kok berkunjung ke FB dan twitter gue. :p

FB: Farrah Diba
Twitter: @siifara

Oke, see you guys. Byebye :D

6 komentar:

  1. pelit amat, perkenalan na......
    hahahaha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hahaha....
      emang kamu suka gumoh yaa ??

      kbanyakan minum es doger tuuh....

      Hapus
  3. seneng bnget bikin blog penuh...haha

    oiye gw nawari obat nih buat lu...mw gk
    www.paid2youtube.com/‎
    syaratnya lu punya akun paypal sama koneksi internet sendiri bro...

    klo mw sharing biar tau apa fungsinya lu liat aja di google...yee haha

    BalasHapus
  4. gw juga ada blog tapi blog gw brantakan...gk menarik...haha

    kasih tau dong tipsnya buat blog menarik...haha

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis