2 Jan 2015

Mekkah I’m Coming #1Day1Dream

“Ayooo kita lombaan. Siapa yang bakal naikin ayah dan ibu pergi haji duluan, dia yang menang.” Ucap adik gue hari itu. Ya, dimulai dari hari itu lah kami memiliki janji pada diri kami masing-masing untuk segera mengumpulkan uang dan menaikkan haji kedua orangtua kami. FYI, gue anak pertama dari tiga bersaudara. Adik gue yang pertama udah kerja duluan pada tahun 2011 lalu. Sedangkan gue memilih untuk kuliah setelah lulus sekolah pada tahun 2010. Kalau diukur dari waktu kerja, jelas gue kalah telak sama adik gue. Tapi kalau diukur dari siapa yang paling hemat, jelas gue yang menang. Tapi, tetap aja gue nggak punya uang saat ini karena kembali jadi pengangguran. Jadi nggak bisa ngumpulin uang lagi untuk memboyong orangtua gue ke Mekkah.


Mekkah menjadi salah satu mimpi gue yang harus gue wujudkan untuk menjadi salah satu bakti gue ke orangtua gue. Gue sih pengennya sebelum gue nikah gue udah bisa naikin haji orangtua gue. Maka dari itu, tahun 2015 gue udah harus melaksanakan planning planning gue yang ketunda karena kesandung status “pengangguran”.

Untuk saat ini mungkin gue cuma bisa foto di depan ka'bah boongan. Tapi, suatu saat gue akan ada di depan ka'bah beneran bersama kedua orangtua gue :D



Walau gue tau dengan menaikkah haji kedua orangtua gue bukan berarti gue bisa membalas jasa mereka. Minimal gue ingin membuat orangtua gue tersenyum bahagia dan bangga memiliki anak seperti gue. Aamiiiin.


Bismillah, target gue 6 tahun lagi dari sekarang gue akan ke mekkah bersama kedua orangtua gue untuk menjalankan ibadah haji. Aamiiin. 


Mekkah I'm Coming !!! :D 

3 komentar:

  1. pasti bangga banget orang tua lo kalo ngebaca atau tau kalo anak anaknya berlomba-lomba untuk ngeberangkatin orang tua lo ke mekkah..

    BalasHapus
  2. ini baru keren, mpo. bisa lomba'' dalam kebaikan.bener tuh kata komen gue yg diatas. klo ortu lo tau, mreka bangga banget.
    lah, lo bukanya baru dapet kerja yak, mpok?

    BalasHapus
  3. Teguh: semoga. Aamiiin

    Oji: hahahah iye gue keluar dari kerjaan gue. :3

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis