10 Jun 2014

Noraknya Gue dan Sepupu Gue

Waktu itu lagi norak-noraknya punya hape, gue dan sepupu gue nyatet nomer-nomer orang yang nitip salam di tipi. Kalo nggak salah itu nama channelnya “TV Banten” nah, tiap acara apapun selalu ada sms berjalan di bawahnya. Ada sebagian yang hanya nitip salam dan ada sebagian yang menyertakan nomernya. Dengan tololnya, gue dan sepupu gue nyatet-nyatetin nomer itu. Biar apa? Biar ada temen sms-an -_-

Maklum, bro waktu itu kita cuma punya hape... tapi gak pernah digunain karena nggak ada yang bisa dihubungin :v



Awalnya gue nggak tau ada yang namanya channel “TV Banten” plus ada sms berjalan di situ dengan orang-orang yang menyebar nomer hape mereka. Gue tau dari sepupu gue, dia cerita kalo temennya dapet pacar berkat sms berjalan itu. Temennya itu juga ngelakuin hal yang sama seperti apa yang kita lakuin, nyatet nomer-nomer si penitip salam di sms berjalan.


Kita Cuma nyatet orang-orang yang berdomisili di Jakarta, soalnya kalo “beruntung” bisa dapet pacar dari situ kan pacarannya jadi gak LDR-an. :v


Usai nyatet-nyatetin nomernya, kita pun sepakat memulai misi kita. Kita sama-sama mengirim sms kepada nomer-nomer yang udah kita catet itu. Ada sebagian yang langsung membalas sms itu, ada juga yang nggak.


Berjalan beberapa minggu, gue ngerasa perkenalan gue sama orang-orang yang nomernya gue catet itu jadi freak. Nggak nyambung dan nggak asik. Udah gitu dapetnya mas mas semua pula.


Bagaimana dengan sepupu gue?


Dia jauh lebih beruntung dari gue, dia dapet kenalan umur 25-an. Sebenernya terbilang tua banget sih bagi kita yang kala itu masih berusia 12 dan 13 tahun (usia gue waktu itu 13 tahun). Dia nyambung sama itu orang walau nyatanya itu orang udah punya pacar dan sedikit lagi akan menikah.


Kalo kala itu udah ada istilah “cabe-cabean” gue rasa kita termasuk di dalamnya. Ya, cabe-cabean versi anak madrasah. Wkwkwk :v


Karena gue nggak mau sepupu gue jadi perusak hubungan orang, gue pun menasehati dia agar gak terlalu sering sms-an sama mas mas 25 tahun itu. Salah dikit bisa dia yang dilabrak calon istrinya.



Beberapa bulan kemudian, hubungan sepupu gue dengan mas mas itu udah tamat. Nggak ada satupun dari kami yang berhasil dapet pacar dari nomer yang nongol di sms berjalan itu. :3

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis