7 Jun 2014

"Aku Pulang Duluan, Ya"

Beberapa hari yang lalu gue lagi berusaha mengingat-ingat apa rasanya “pacaran”, maklum udah lama gitu ngejomblonya. Jadi lupa rasanya dikangenin, dicemburuin, diambekin, and bla bla segala tetek bengek orang pacaran. Ada rasa missing gitu sih di hati. Halaaaahh… :p


Gue teringat akan kelakuan konyol gue jaman pacaran. Kalo lu pernah nonton Raditya Ngomic di Metro tv dan lu pernah nonton part di mana radit ngelucu pake materi “turunin aku di sini sekarang” nah… itu adalah hal yang pernah gue lakuin. Hmm… tepatnya bukan “turunin aku di sini sekarang” tapi “aku pulang duluan”.



Jadi, waktu itu gue dan pacar gue kala itu double date gitu bareng temennya cowo gue beserta pacarnya.


Yaiyalah beserta pacarnya -_-


Kita double date di sebuah tempat yang rame banget. Sesampainya di lokasi, kita cari tempat untuk duduk. Kita becanda-becanda, ketawa-tawa, ngobrol ngalor ngidul sampai di topik yang menyebalkan….


Cowo gue: ih, aku pernah liat gambar orang terus ada tulisan created by farrah gitu di gambar itu.

Gue: hah? Liat di mana?

Cowo gue: di laptop temen. Dijadiin wallpaper sama dia untuk dekstopnya.


Gue diem… mikir… mengingat-ingat apakah gue pernah menggambar untuk seseorang…


Gue: ooohhh gambar itu. Iya itu aku yang bikin

Cowo gue: ko bisa gambar itu ada di laptop temen aku?

Gue: jadi tuh waktu itu aku gambar manga, aku upload ke facebook. Terus si A.. kenal A kan?

Cowo gue: kenal, tapi nggak sekelas. Ko kamu kenal dia?

Gue: kenal di facebook. Terus si A komen di upload-an itu, dia minta digambarin. Yaudah, aku gambarin. Terus aku upload ke facebook dan aku tag ke dia.

Cowo gue: ko kamu gambarin dia tapi gak gambarin aku? Aku kan cowo kamu

Gue: itu aku gambarnya sebelum kita jadian.

Cowo gue: jadi kamu deket sama dia sebelum sama aku?

Gue: apaan sih? Orang aku Cuma kenal di facebook.

Cowo gue: alaaahh basi..

Gue: iya iya nanti kamu juga aku gambarin

Cowo gue: nggak usah…

Gue: yaelah gitu aja ngambek…


Dari situ, gue mulai didiemin sama cowo gue. Karena gengsi, gue pun ikutan ngediemin dia. Lagian kocak banget, Cuma gara-gara gue gak gambar buat dia, pake ngambek segala -_- .


Temen cowo gue yang melihat aksi membisu gue dan cowo gue pun heran.

Temen cowo gue: kalian kenapa diem-dieman? Perasaan tadi rame banget ngobrolnya.

Gue: ngambek noh temen lu

Temen cowo gue: yaelah pake ngambek-ngambekan. Kenapa si?

Gue: tanya aja noh ama die…


5 menit 10 menit 15 menit kita masih diem-dieman.


Gue nggak tahan, gue keseeelll… akhirnya gue mulailah drama gue


Gue: aku pulang duluan ya (sambil jalan menuju pintu keluar)


Cowo gue diem aja. Dia sama sekali nggak ngerespon kalimat “aku pulang duluan ya” itu. Ada rasa khawatir di benak gue sebenernya saat itu. Kenapa? Karena, gue gak bawa duit, gak tau jalan pulang, dan takut pulang sendirian di malam hari. -_-


Gue melangkah pelan-pelan sambil berteriak dalam hati “ayoo dooongg kejar gue. Gue nggak punya duit nih buat pulang. Gue takut sendirian.”


Hingga gue sampai di pintu keluar, masih belom ada tanda-tanda dia bakal ngejar gue dan ngajak pulang bareng. Gue pasrah. Gue mikir bakal naek bis sambil ngamen biar gak dimintain ongkos.


Cowo gue: kamu ngapain si? (sambil narik tangan gue)

Gue kaget… ternyata dia ngejar gue… alhamdulillah…. Wkwkwk :3


Gue yang masih gengsi, memulai drama lagi


Gue: aku mau pulang. Biarin aku pulang sendirian. (gue ngelepas tarikan tangannya dan berjalan kembali menuju pintu keluar dengan amat sangat sangat perlahan)

Cowo gue: yaelah, iya iya aku nggak ngambek lagi deh. Ngapain si pake mau pulang sendirian. Emangnya berani? (dia kembali menarik tangan gue, kali ini sambil natap wajah gue dan gue natap wajah dia) ini moment so sweet abis kaya pilem india. Wkwkwk

Gue: berani… (masih gengsi)

Cowo gue: gaya banget deh (sambil jitak kepala gue dan ketawa-tawa)


Kalo udah kaya gitu, gue tau dia udah nggak ngambek dan lagi ngajak gue becanda. Drama itu pun gue akhiri…


Gue: lagian pake ngambek segala. Iya nanti aku bikinin gambarnya.

Cowo gue: udah nggak usah, mendingan kita pulang yuk si Bambang ama pacarnya udah nungguin noh di parkiran


Gue dan cowo gue pun pulang dengan so sweet so cool so calm. Wkwkwk :v





1 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis