28 Jan 2013

Love it, Share it

Well, jatuh cinta... Terdengar begitu ringan di telinga, tapi sulit untuk dideskripsikan bentuknya. Gue pernah ngerasain apa nggak? Jawabannya, sering. Hah? Sering? yoi, sering. Gue sering "merasa" sedang jatuh cinta.

Waktu SMA, kalo cewe-cewe sibuk ngurusin cowo yang ngejar-ngejar mereka... gue lain cerita. Di jaman SMA, gue lah yang mengejar cowo. Omegot? ciyus? miapa? *tabokpakenampan* Ini ciyus loh!

Pertama kali gue "merasa" jatuh cinta itu saat gue ngerasa takut temen satu SMA gue jatuh cinta sama sepupu tiri gue. Masa merasa jatuh cintanya karena takut doi jatuh cinta ama sepupu tiri sih? aneh ya? Aneh banget, gue juga nggak ngerti. Hahahhaha.

Intinya, gue "merasa" jatuh cinta deh sama doi. Nama doi adalah Aji, dia dulunya satu sekolah sama gue di SMP. Tapi, dulu sama sekali nggak ada rasa tuh sama dia. Yang ada malah gedeg banget karena doi pelitnya minta ampun kalo gue mau minjem apa-apa -_-.

oke skip masalah pelit mempelit.



Waktu itu gue denger dari kabar burung kalo aji deket sama sepupu tiri gue. Ko bisa sih deket sama sepupu tiri? nah, gue juga nggak tau kenapa bisa dan bagaimana kronologinya. Yang gue tau saat itu mereka lagi deket-deketnya. Dan gue mendadak panas mendengar kabar burung itu.

Karena terbakar api cemburu secara tiba-tiba, gue pun menyimpulkan kalo gue lagi jatuh cintrong sama doi. Tanpa ba bi bu lagi, gue langsung ngambil kertas, ngambil pulpen, dan nulis surat cinta untuk aji yang isinya pernyataan gue kalo gue cinta sama dia. Nembak pake surat cinta? jadul? iye, emang jadul... gue nggak punya pilihan lain, cuy. Saat itu gue belum punya hape, jadi satu-satunya cara ngungkapin isi hati gue ya melalui surat.

Usai bel pulang sekolah, gue langsung nunggu doi di depan gerbang. Saat batang idungnya udah nongol, gue langsung ngibrit menghampiri dia....

"Ji, ni buat lu. dibaca di rumah ya."

"Hah?" Aji masang ekspresi speachless. Karena malu, gue langsung ngibrit... go to home

Esok harinya...

"Far..."

"Hah?"

"Gue udah baca suratnya"

Mampus... apa kabar nasib gue buuuu !

"Gue jawabnya besok aja ya" ucap aji dengan mengembangkan cengiran kuda nya.

"Oh, oke" just it... yupz, gue cuma jawab oke. Hey, gue nggak salah kan? Meski gue yang nembak, ya gue harus tetep keliatan cool, men.... Nggak boleh keliatan ngarep banget.

Siang itu, gue kepikiran apa yang bakal dijawab aji. Sumpah, deg-degan abis. Kalo dia jawab "sory, far. gue nggak bisa. kita temenan aja ya." Omegot !! Mao ditaro mana muka gue !! maluuuu :'(

Gue mikir... dan terus berpikir. Aha !!! Gue punya ide. Gue langsung nulis surat lagi untuk aji, dan diakhir surat gue kasih nomer temen gue. Sip !

"Za, gue pinjem nomer lu ya."

"minjem nomer? maksudnya?"

"Tapi lu jangan bilang siapa-siapa. gue nembak aji pake surat, nah nanti dia jawabnya via sms. Gue kan gak punya hape, jadi gue pinjem nomer lu ya. Cuma buat media jawabannya aji doang ko. ya, boleh ya."

"hah? lu nembak aji? ahahhahaha. iya iya boleh."

"nanti kalo aji sms, kasih tau gue ya."

"oke, siap bos?"

bel pulang sekolah...

Seperti hari kemarin, gue nunggu Aji di depan gerbang. Pas batang idungnya udah keliatan, gue langsung ngibrit ngedeketin dia.

"Aji. nih, dibaca di rumah lagi ya. gue tunggu jawabannya." Gue langsung ngacir tanpa nunggu Aji bakal ngerespon apa.

***

"Farah !!!"

"Apaan sih, za? Gue kan udah di samping lu. Nggak usah pake teriak juga kali." Nutup kuping

"Hahahaha, sory... abisnya gue punya kabar gembira buat lu. Jadi heboh sendiri gini deh."

"Kabar apaan sih?"

"Aji nerima lu, Far"

"Hah? serius? dia udah sms? kapan?"

"kemaren sore. Dia bilang mau jadi pacar lu. Terus dia semalem ngirim kata-kata romantis."

"hah? ahahaha, terus lu bales apa?"

"Nggak gue bales, far. Gue nggak ada pulsa."

"Yaudah, nanti malem lu smsan ya sama Aji. Nanti pulsa gue yang beliin dah."

"Siap, kapten."

Hari berganti hari... gue jalanin dengan status "pacarnya aji" . Disebut pacar kayanya kurang etis deh. FYI, selama menyandang status pacarnya aji, gue nggak pernah sama sekali sms-an ama dia. yang sms-an ama Aji itu ya temen gue. hahahhaa. so, lebih tepatnya, temen gue lah yang sebenernya pacaran dengan Aji. Sedangkan gue? cuma dapet status :p

Aneh ye? iye, emang. Aneh. Tapi gue cukup puas ko. meski pacarannya aneh begitu :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis