26 Jan 2013

Kisah Absurd Waktu SD

Lagi asik-asik nonton India, eh ngeliat tokohnya mirip sama bocah yang dulu sempet populer di sekolah gue. Jadi keinget deh gimana konyolnya masa SD gue sama temen-temen gue :D.

Dulu, mmmm... kalo gak salah waktu itu gue kelas 3 SD. Masih piyik banget ya? Eit, jangan salah... biar masih piyik, gue udah bisa bedain yang mana cowok ganteng dan yang mana cowok jelek :p . Oke, skip masalah piyik mempiyik. Waktu itu, ada bocah kelas 2 yang manis bener dah muka nya. Ganteng booo :D. Dia terkenal banget di sekolah gue karena wajahnya yang masih bocah itu tapi gantengnya nggak ketulungan.Mirip orang india. Sumpeh, ini ciyus loh !

Karena kegantengannya itu lah, banyak cewe cewe naksir sama dia. yang naksir nggak cuma bocah seumuran dia, adik kelas dan kakak kelas pun naksir, cuy. Gile gak tuh? :o (lebay ye?)

Dan percaya nggak percaya, tapi lu harus percaya... gue juga naskir sama dia. Naksirnya gue ini gila-gilaan. Gue kepo-in setiap kegiatan dia, gue liat dia jajan apa dan gue bakal jajan hal yang sama kaya dia. biar keliatan kompak gitu ama doi, wkwkwk.

But, yang naksir dia di kelas gue gak cuma gue... Gue punya banyak saingan, bu :( . hampir semua cewe di kelas gue naksir dia :"( . Meski begitu, kita gak berantem ko. Gak jambak-jambakan juga demi dapetin dia :p . yang ada malah kita kompak saling bahu membahu dalam hal meng-kepo-in kehidupan dia. Nah, suatu hari gue dan temen temen gue sepakat bakal ngikutin dia sampe rumah dia. Karena, gak ada satu pun yang tau rumah dia di mana -_- . misterius sekali, ckckckck.

Karena kita bocah SD yang teladan, jadi pas bel berbunyi kaki kita udah di taro duluan di depan kelas biar ngibritnya lancar. Keren kan?



Teeeeeeeeeeeeeetttttttt... bel bunyi, kita ngacir dengan lancar. Nunggu doi di depan kelasnya sambil ngumpet di balik tembok. Setelah doi keluar kelas, kita pun siap melakukan aksi spy. Asli, kita terpengaruh kartun detektif conan !

Udah jauh kita ngikutin doi, tiba-tiba doi hilang dari pandangan. Kita kehilangan dia. Sumpah, misterius abis tuh bocah. Kita panik karena doi ilang, eh gak cuma itu... kita kesasar buuuuu

OMEGOT ! kita gak tau itu ada di daerah mana. Karena terlalu asik ngikutin doi, kita sampe gak sempet merhatiin jalanan. Mao nangis percuma. Mao guling-gulingan juga percuma. Mao telpon orang rumah, tapi baru inget gak ada satupun dari kita yang punya hape. tlp umum atau wartel? gak ada, buu.. itu perkampungan yang sepi penduduk. Mistis abis tuh tempat, sama kaya doi -___-

Kita pun jalan ngikutin arah kaki melangkah aja. Sampe kita ketemu ibu-ibu dan menanyakan kita sebenernya lagi di daerah mana. Untung ibu-ibu nya baik... kita dikasih tau deh, dan ternyata itu tempat gak jauh dari rumah temen gue. So, dia tau arah jalan pulangnya :D

absurd abis kan... hahahah

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis