10 Feb 2013

Pengalaman Menyeramkan

Itu bener-bener pertama kalinya gue ngalamin hal kaya gitu. 

Siang itu, gue lagi asik nonton tipi sambil online dengan posisi jongkok dan mulut nyanyi-nyanyi.... Tiba-tiba gue ngerasa sulit bernafas. Gue pikir itu hal biasa yang nggak perlu gue khawatirin, yaudah... jadinya gue lanjut nonton tipi, online, dan nyanyi-nyanyi. Tapi, gue ngerasa makin sulit buat bernafas. Yaudah gue langsung berdiri karena gue pikir dengan berdiri gue bakal bisa nafas dengan normal lagi. Bukannya nafas kembali normal, kepala gue malah jadi pening. Pusing. Tangan dan kaki gue gemeteran.

Gue ketakutan, langsung aja gue suruh ade gue nginjek kaki gue. Nginjek kaki? apa manfaatnya? gue juga nggak tau. wkwkwk. Waktu itu gue pikir kalo kaki gue diinjek, kaki dan tangan gue nggak bakal gemeteran lagi. 

Bukannya membaik setelah diinjek, gue malah ngerasa makin makin makin suliiiittttt banget buat nafas. Gue mulai mikir yang nggak nggak. Gue ngebayangin malaikat langsung nyabut nyawa gue saat itu juga. Astaghfirullah :(

Sumpah demi kolornya kolor ijo, gue ketakutan. Tanpa ba bi bu lagi, gue ngibrit nyamperin emak gue. Gue bilang sama nyokap kalo gue sulit banget buat bernafas. Tapi, pas ngomong begitu, ekspresi gue biasa aja. Nggak nunjukin kaya orang sakit biar nyokap nggak khawatir banget.

Gue duduk, nyokap mengira gue sesak nafas itu karena flek yang nempel di paru-paru gue. Alhasil, bokap ngebeliin gue susu kambing etawa. Tadi nya gue pikir tuh susu bakal bau kambing. Ternyata nggak, bau nya ya bau susu. hehehehe

Seketika kaki dan tangan gue kaku. Kaki gue biru. Tangan gue sulit digerakin. Gue mulai nangis, nggak tau kenapa... padahal gue nggak ngerasa pengen nangis. Tiba-tiba aja tuh aer mata jatoh.

Nyokap ngelus kepala gue, beliau langsung ngebacain do'a. Gue nggak tau do'a apa yang beliau panjatkan. Gue rebahan, minum susu... dan alhamdulillah perlahan-lahan nafas gue kembali normal. Kaki dan tangan gue nggak gemetaran dan kaku lagi.

Setelah gue tanya temen gue yang perawat, dia bilang kalo gue kena penyakit darah rendah. Gue nggak boleh kelelahan. Kalo kelelahan, bisa kaya gitu lagi. Astaghfirullah... ogah. gue ogah kaya gitu lagi :(

Bener-bener pengalaman yang menyeramkan. Gue sempet mikir kalo gue nggak kuat buat bertahan narik nafas terus dan gue memutuskan untuk nggak narik nafas lagi, gue mungkin akan mati. Astaghfirullah :(

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis