15 Jan 2013

Rain in The Morning

Rain again in the morning. Ujan di pagi hari itu bikin kita, males bangun, males sekolah/kuliah/kerja, males ngapa-ngapain, dan masih banyak males lainnya. Apalagi kalo rumah kita di kawasan banjir, ujan lalu banjir... lengkap sudah alesan untuk bermales-malesan di rumah :D


Seperti yang gue alamin hari ini. FYI, kawasan rumah gue itu merupakan kawasan langganan banjir. Ujan dari jam 12 malem, cuy... gimana nggak banjir coba? Mana hari ini gue harus, kudu, wajib ke kampus untuk pengarahan Praktek Industri (PI) sekaligus cuuussss ke tempat magang untuk minta nilai magang. Mau nggak mau, males atau nggak males, gue tetep kudu, wajib, harus ke kampus. Bagaimanapun caranya.


Akhirnya, untuk bisa cuusss ke kampus... gue musti menerjang banjir terlebih dahulu. Mending banjirnya sekepala semut gitu, nah ini? sedengkul booooo. Mana ngelawan arus pula. Celana gue basah sampe dengkul. Dan gue? Ke kampus dengan keadaan dengkul basah -____-


Sesampainya di kampus, ternyata pengarahan udah di mulai. Temen gue yang liat kondisi gue yang mengenaskan di daerah dengkul, langsung nahan ketawa sampe pengarahan selesai. Gue cuma bisa masukin kepala ke dalem tas. Malu, coooyyy. Ujan udah kelar, tapi gue nongol dalam keadaan basah. Ya Allah -__-

"Abis berenang, buuu?" Sambil nahan ketawa.

Sialan bener dah ah, bukannya dikasih sumbangan gitu ke' ya berupa celana jeans baru, ini malah diketawain. Demen banget liat temen menderita. Huhuhuhu....

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis