11 Jan 2013

Bocah SMP?? Again??

Buat lu yang belom tau, gue itu memiliki postur badan yang mungil abis. Tangan kecil, kaki kecil, semua-muanya serba kecil. Muka gue pun nggak keliatan tua-tua amat. Dari situ lah banyak banget yang masih mengira kalo gue itu bocah SMP -___-


Agak nyesek sih emang, tapi kadang ngerasa hepi juga. Ya gile aje lu, gue umur 20 masih dikira anak SMP. jarak umurnya kan jauh banget, dari 20 ke usia 13-14 tahun.


Nggak enaknya dikira anak SMP itu ya gue bakal diremehin. Dikira masih bocah ababil, masih piyik. Nggak ngerti apa-apaan dan mudah ditindas. Sungguh menyebalkan!


Pernah suatu hari, gue nimbrung sama temen-temennya temen gue. Gue diajak sama temen gue buat maen bareng mereka. Udahannya, setelah pulang, temen gue itu cerita ke gue, 


"far, masa lu dikira masih SMP ama temen-temen gue. hahah" 

gue bilang, "hah? terus lu jelasin nggak kalo gue udah kuliah?"

"nggak, gue cuma ketawa-tawa doang."


sitmeeeeennnn ! nyesek oy dikira masih SMP. coba lu bayangin, kalo di antara temen-temennya temen gue itu ada yang ganteng. Terus awalnya dia pengen ngegebet gue. pas liat, dia mikir gue masih bocah dan belom layak dipacarin. Gagal deh digebet cowo ganteng :(

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis