3 Jan 2013

Trik Jitu Nahan Boker

Akhir-akhir ini gue sering banget dikentutin ade gue. It's sucks, dude !

Apalagi kalo dia dateng ke kamar gue, nutup pintu kamar gue tiba-tiba, dan melepaskan bom atom miliknya dengan indah. Rasanya gue mau mati aja langsung dari pada nyium gas beracun yang dikeluarin pantat ade gue. 

Anyway, ngomong-ngomong masalah kentut... gue pengen sedikit ngebahas tentang trik jitu nahan boker di saat yang nggak kondusif. Loh, kok dari ngebahas kentut tau tau mau ngasih trik jitu nahan boker?

Hey, lu lu pada lupa ya... Kadang kentut kita itu suka meninggalkan ampas tanpa kita ketahuin. Jadi, gue nggak salah dong ngebahas trik jitu nahan boker #ngeles

So simak baik-baik ya

1. Kantongin Batu
Gue juga nggak ngerti asal muasal trik ini dari mana, yang pasti trik ini udah ada sejak nenek neneknya nenek nenek nenek-annya nenek nenek gue neneknya nenek gue maen layangan #mampusmuter-muter.

2. Nungging
Trik ini sering gue lakuin kalo perut gue berkontraksi di tengah malam buta. You know, lah gue itu penakut. So, buat ke WC di tengah malam buta itu sangat amat menakutkan buat gue. Tapi, trik ini lebih sering gagalnya sih ketimbang berhasil. Buat kalian yang udah pernah nyoba dan kegagalan kalian hanya 10%, selamat aja deh buat kalian. Loh?

3. Bersugesti
Yupz, ini salah satu trik yang ampuh kalo menurut gue. Saat perut lu berpikir ingin mengeluarkan isinya, lu harus berpikir dengan otak lu yang jauh lebih cerdas dari perut lu kalo lu nggak mau boker. Pikirin hal itu terus menerus, maka perut lu pun akan mengikuti sugesti dari otak lu :D

4. Cari kesibukan
Ini agak rumit ya. Masalahnya, kalo perut udah memberi reaksi melebihi bom yang meledak di Nagasaki dan Hiroshima, maka segala kegiatan lu apapun itu... akan terhenti dan lebih mementingkan reaksi menyebalkan dari si perut yang menyebalkan itu. 


Cukup segitu aja ya, triknya. Cuma itu sih yang gue tau. Hahahaha

#Postingannggakjelas#postinganngablu

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis