17 Jan 2013

Banjir lagi

ujan lagi, banjir lagi... surut... ujan lagi, banjir lagi...
begitu seterusnya sampai gue beranjak dewasa kaya sekarang.


Kalo ditanya, enak gak sih tinggal di daerah langganan banjir? dan gue bakal jawab enak gak enak dienak-enakin. Why? Karena gue belom bisa beli rumah sendiri. Hehehe. Tapi, ada satu alasan lagi sih yang bikin gue tetep tinggal di sini. Keluarga besar gue. Yupz, gue itu keturunan betawi tulen. Sodara-sodara gue numpuk di sini. Dan seperti orang betawi kebanyakan, kami itu nggak mau terpisah jauh dari sanak sodara agar tali silaturahmi nggak terputus.


Eniwei, gue udah terjebak di rumah dalam kondisi banjir selama 2 hari. Superduper bete. Apalagi kalo HP nggak ada pulsanya. Bete nya bisa lebih dari superduper :( . 


Eh, ternyata yang banjir nggak cuma di daerah rumah gue doang. Tapi di kampung melayu, daan mogot, sampe ciledug indah pun kebanjiran. 


Berita isinya tentang banjir melulu. -___-

 Jadi inget waktu kejadian banjir di tahun 2007. Waktu itu gue masih kelas 3 SMP. Seru nya kalo banjir itu, kita bakal dapet bantuan buanyaaaakkkk banget. dapet makanan gratis, obat gratis, baju gratis, semua-muanya serba gratis. Horeeeeeeee :D #loh?

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis