30 Des 2009

liburan ke ancol bikin stresssss

gila ..........niat pengen refreshing malah jadi bikin stresssssssssss....
padahal niat ke ancol tuh udah dari jauh2 hari .eh,pas dah hari H nya malah ga nyenengin .enak pas dah foto2nya doang .tapi pas nunggu buswaynya .beuh ,sengasara.......

tau ga u ?gw padahal dah dari jam 10 stand by di terminal blok M.awalnya sih pengen naek bis 116 .tpi krn takut ntu bis nongolnya lama akhirnya gw n yunita memutuskan untuk menaiki busway.

awalnya semua berjln lancar .tapi pas kt dah di halte harmonie .kt musti turun dari buswaypertama untuk transit dipulogadung menuju kesenen .n dari senen kita musti pndah busway lgi baru bs menuju ancol .

sangking sters nya gw mpe bilang gini ma yunita "kalo gw dah nyampe ancol gw bakal anggep ntu anugrah " (ngomongnya sambil ngos2n kaya orang abis dikejar anjing,hhe)

sesampainya gw di ancol gw langsung foto2 .hhe
pada mau liat ga hasil jepretan fotografer abal2 .hhe


ni foto diambil dgn penuh perjuangn .gw musti menerjang batu2 yang super serem(lebay) .tau ga ,untuk mencapai tmpt yang enk untuk bernarsis ria gw pake teriak2 .beuh,bnr2 hebring euy.kata tmn gw,gw ntu lebay sangat .masa cuma jalan di bebatuan j gw pake teriak2 bagai naik jetcoster .hhai







karena gw minjem hp ade gw buat narsis .gw dituntut untuk pulang cepet .alhasil gw n tmn2 gw buru2 kepintu keluar .gw yang merasa tau jln keluarnya memutuskan untuk jadi pemandu .tapi,ternyata gw malah ngasih jln sesat buat tmn2 gw .padahal gw n tmn2 gw dah bermil2 jaln .beuh ,panjang bgt

ni dia jalanannya .panjang bgt kan .
bagai tiada ujung












n disaat letih pun gw masih sempet narsis .hhai ,PD bgt ya gw

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis