5 Des 2009

anjing ko mirip babi...??

sumpah ni hari terkocak yang pernah gw rasain(sebenarnya banyak sih hari2 kocak lainnya,hhe).hari ini gw belajar bareng ma heri,sari,sheilla n rizki .plus cowonya sari yang setia setiap saat disamping sari mendampinginya kemanapun sari pergi(waw .)
kita belajar bareng dirumahnya rizki .gw brangkat bareng ma rizki n sheilla ,coz sari n heri naek motor.gw ,rizki n sheilla nunggu bis yang biasa ditumpangi rizki ,yaitu kopaja 605.tau ga brapa lama kita nuggu tuh bis???15 menit .gila lama bangeeeeeeetttttttttt.karena kelamaan nunggu n tu bis ga nongol2 akhirnya kamipun memutuskan untuk naek bajaj .

selama didalam bajaj kita hebring banget .gara2 kita2 liat anjing n disaat yang laen pada teriak anjing ,cuma gw yang teriak BABI .setelah kata BABI itu keluar_rizki n sheilla langsung tertawa terbahak2 .gw pun heran mengapa mereka tertawa .gw langsung nanya"napa sih pada ketawa??" sheilla n rizkipun menjawab" itu anjing tau bukan babi" mereka menjawab masih sambil ketawa terpingkal2 .n ditambah lagi dengan bajaj yang tiap da belokan selalu belok ngepot .kami pun serasa menaiki jet coaster .sheilla n rizki teriak ga karuan bagai naik halilintar di ancol


sheilla dengan tanpa berdosa bilang ke gw"gw takut u montal keluar dari pintu bajaj " ia pun berbicara masih sambil ketawa



diawali dengan teriakan babi gw ,bajaj yang tiap dibelokan selalu ngepot n sheilla yang khawatir gw montal keluar bajaj dah bikin kita ketwa massal sambil terpingkal2 .
hahahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis