11 Des 2009

PWG yahud bgt

wah ,gw gy ngefans bgt nih ma band baru yang bernama pee wee gaskins .gw seneng ma para personil n lagunya .coz gaya para personilnya keren2 gila .n lagunya ampuuun ampunan,bagoooooos B.G.T ,
apa lagi personilnya yang bernama dochi .beuh,keren mampus tuh orang.gw mpe ngoleksi foto2 pee wee gaskins(ngefans apa ngefans??)

tau ga u,tiap dskul gw slalu curi2 kesempatan buat nyetel lagunya pee wee gaskins pake komputer kelas.secara di komputer kelas ada lagunya pee wee gaskins .ya udah gw jadiin itu kesempatan emas gw buat dengerin lagunya pee wee gaskins.hhe

gara2 gw sering nyetel lagunya pee wee gaskins dikelas .tmn2 gw pada complen,n ngecap gw sbagai fans fanatik pee wee gaskins.hahahaha,gw ga marah.malah gw seneng,coz ank2 jadi pada tau kalo gw ngefans sangat ma band ntu.

tau ga?tiap gw masuk kls ato ngelakuin tingkah aneh .pasti pada teriak "dasar pee wee gaskins,hhhahahah"

aneh sangat itu tmn2 gw.masa ngecaknya kaya gtu.gw mah ga bakal sakit hati kalo dicak kaya gtu.malah gw ketagihan(loh?)

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis