4 Jan 2010

masuk skolah lagi

hari ini gw dah mulai masuk skul lagi .setelah 2 minggu liburan (aslinya seminggu doang gw liburan ,coz seminggunya gy gw Pm dskul)....

hari ini mang blm aktif seratus persen belajar .ya cuma dikit doang ngebahas materinya .coz ank2 masih pada males bljr .keasikan liburan sih ,jadi kaya gtu deh .malah minta nambah liburnya .wah gila banget mang tmn2 gw .gw ja BT drumah ,malah lbih seneng kalo skolah .eh,mreka malah pengennya drumah .mang bnr dah kata pepatah .laen orang laen sifat .hhe


hari ini puaaaaaaannnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssss banget .panasnya mantep dah .bn2 mantep,mana silau lagi.gw mpe ga bisa melek .pengennya merem terus nih mata .ga nahan ma kecerahan hari ini...beuh,,,,kelewat cerah malah kayanya.


gw balik jalan kaki ma nita .sebelum pulang gw sempetin diri buat beli berger .coz laper bgt...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis