16 Des 2009

pensi yang membanggakan

hari ini skul gw ngadain pensi .wah ngeBT in .tapi yang gw senengnya gw tampil marawis n nasyid.mmmm,,,awalnya gw fikir gw ga bakal tampil buat pensi .eh ternyata tampil juga .ga tau knapa gw kalo tampil didepan khalayak ramai paling demen .mungkin gw ada jiwa intertaintmentya kali ya .hhe


padahal ntu performen gw(ciailah gaya ku ini .)ga pake latihan dulu .jadi langsung aja manggung gtu.wah hebat ya gw .hhai

coz gw baru tau pas hari ini juga .tau taunya gw dah disuruh ikutan tampil di nasyid n marawis .ceritanya begini ,pas gw gy asik du2k sambil baca buku tiba2 aji dateng kekelas sambil bawa2 2 gitar .entah buat apa gw ga perduli .eh trus tmn gw yang bernama fajar langsung nanya ke aji"eh mang nasyid jadi tampil?"
aji pun menjawab"jadi nti gw yang nyanyi"
fajar pun berkata lagi"loh ko u yang nyanyi?napa ga farah aja?"

gw yg sebenarnya denger percakapn mereka langsung pasang senyum mempesona(hhai)

setelah fajar ngomong gtu ,aji pun berkata"oh iya.fara sini dah!!"
dya pun memanggil gw yang sebenarnya dari tadi nguping pembicaraan mreka .gw pura2 ga tau apa2(hhe)dengn tampang plongo gw langsung so so nanya ke aji n fajar
"ad paan sih ??"tanya gw
"u masih apal lagu nasyid yang waktu itu ga?coz nasyid bakal tampil nih"

dengn perasaan gembira loka(loh?)gw langsung bilang"iya gw masih apal "

dan singkat cerita .gw pun tampil marawis n nasyid dengn sukses .meski ada satu hambatan yang bikin gw kesel setengah mampus ma panitia acaranya.mau tau ga pa yang dah bikin gw kesel???

yang bikin gw kesel adalah karena gw ga kedapetan mekrofon pas tampil nasyid.alhasil gw berdua ma tmn gw.ih kan ga enk banget ya .masa gw berebutan mik ma dy .hhe

hahahahaha
tapi seru n nyenengin juga sih tuh pensi .coz Mr.AW hadir dgn penampilan yang memuaskan mata gw .beuh...keren abis tuh ank
hhai

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis