8 Des 2009

lomba MTQ bikin gemeter

gila gw dah 2 kali men warnet diwarnet bangka dapet komputer yang ngeheng mulu .ck nyeselin

mana ga bisa dengerin lagu lagi .bikin kesal ,yang ketiga kali dapet piring kali tuh .dah kaya di iklan2 sabun colek .

hha

oh ya kmaren gw ikut lomba MTQ dskul gw .gw latihan siang malem biar bisa menang(lebay )
gw minta ajarin nyokap gw yang waktu mudanya sering menyabet medali emas dalam perlombaan MTQ(kayanya sih medali .tau dah.hhe)


kata nyokap gw .gw baca qur'annya dah bagus,tapi masih standar nasional .alias didengernya masih kaya nak Tk balajr iqro' .sadis kali itu nyokap

gw pun bertanya pada nyokap"bu,salah ku apa sampe dibilang bacaan ku biasa?"
dan nyokap gw pun menjawab"kamu tuh bacanya lempeng,kaga ada glombangnya"

baru lah ku sadari kesalahn kuslama ini.akhirnya gw belajar biar suara gw bergelombang kaya aer laut .hhe

pas hari H,gw pun ketakutan setengah meninggal .keringat pun bercucuran dari ketiak gw (loh?)
pas nama gw dipanggil n gw maju ke tempat gw musti baca Qur'an gw pun membuang napas .perlahan tapi pasti gw membaca qur'an itu dengan gemetar .suara gw yang pas latihan ma nyokap ga bergelombang .tiba2 jadi bergelombang gara2 gw gemeter n ketakutan

hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis