14 Des 2009

kisah cinta para bocah

wah .zaman sekarang banyak ank kecil yang dah pda pinter pacarn .padahal mreka masih ingusan n masih blm ngerti makna rasa kasih sayang(ck:/lebay)
termasuk ade gw (reza n dwiki)wah ,tanpa gw sangka2 n gw duga2 mreka berdua juga kaya bocah2 yang laen .kalo dwiki sih gw masih maklum ,coz umur dy udah 16 tahun .kalo ade gw yang atu lagi .waduh,dy yang masih ngompol aja dah punya cwe.ckckckckc

kalian tau ga .umur ade gw yang atu lagi ???dy masih kelas 6 SD.dah gitu yang ngejar2 bukan ade gw lagi,tapi cewenya .ade gw sih ngakunya ga suka ma cwe ntu .dy cuma iseng doang ngeladeninya
wah parah juga ade gw .kecil2 dah pinter maenin cewe.....ckckckckckck

tiap tuh cwenya ade gw TLP selalu yang ngangkat kalo ga nyokap gw pasti bokap gw .wah parah tuh bocah .bonek banget,demi perjuangn cinta untuk ade gw yang masih ngompo aja dy segitu relanya TLP hampir tiap waktu .ckckckckc

waktu itu pernah gw denger nyokap gw ngomong ma cwenya ade gw lewat TLP,tau ga nyokap gw bilang apa??

beliau dengn santainya nyuruh tuh cwe untuk ga TLP ade gw lagi .wah kalo gw yang digituin dah sakit hati tuh ........

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis