27 Nov 2009

ke gunung patahan

wah,waktu begitu cepat berlalu..tiba2 ja dah idul adha lagi.perasaan baru kmaren gw nonton orang motong kambing dimasjid deket rumah gw.ck,dikit gy gw jga lu2s n ga make seragam lagi(AMIIN).gw seneng jika nti lulus,tapi sekaligus sedih_coz gw musti ninggalin semua kenangn2 indah n manis diskul.hiks..
udah ga bakal ada lagi tuh yang namanya putih abu,ga da lagi yang namanya kisah kasih dskul.hhe

hupppf.....gw bakal kangen nih kalo dah kluar dari SMA.jadi inget waktu w n kawan2 bernarsis ria di tengah malam buta setelah wawancara dgn band the adams
kaya gini nih gaya gokil kita





pas mau pulang kita masih sempet2nya bernarsis ria dibrawijaya setelah selesai wawancara ma the adams.

ck;/ mang masa2 indah itu cuma ada di SMA.hufff


gw juga jadi inget waktu gw masih kelas 2 .gw n semua nak kls 2 pergi kegunung patahan



di foto ini gw pake jilbab n jaket biru,lagi berusaha mendaki bukit yang terjal(ck:/ lebay)

duh gw kangen saat2 ma tmn2 gw.hiks(ih serasa dah lu2s aja ya gw,hhe)

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis