22 Nov 2009

hari yang mengecewakan

pagi-pagi udah dibikin sebel...
napa sih semua yang gw pengen hari ini hancur berantakan n ga dapat gw raih???apa selama2nya gw bakal kaya gini ya,
tiap kali gw menginginkan sesuatu ,pasti sesuatu itu ga bisa gw raih...
cape kaya gini terus

gw pengen kaya orang laen...yang dengan mudah menjalani hidup mereka.ga kaya gw,pengen jalan ma tmn2 aja susah bngt...gw musti nangis darah dulu biar dapet izin ortu.

gw tuh kaya katak dalam tempurung..dah kaya gadis pingitan,dah kaya gadis kuper yang ga tau perkembangan diluar sana..
sebel,sebel,sebel


ortu gw tuh jadul..ga tau keinginan anak muda yang jiwanya lagi bergelora...
hupppppfffffffff

ngelakuin ini salah..ngelakuin itu salah,mana sih ynag bener dimata mereka
SEBEL

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis