20 Nov 2009

KIMIA bikin kelenger

hari ini gw tryout KIMIA gila susah bgt....bikin kepala gw pusing..mana hari senen gw udah ulangan semester lagi.gila bgt nih skolahan .demen bgt bikin anak muridnya stressss...
sumpah gw ngejawab tuh soal kimia dngan perasaan tak menentu(ckckck..lebay abis bahasa gw.hhe)

sangking susahnya gw mpe ngejawab tuh soal dengan asal2n...perinsipnya sih yang penting keisi,kalo gw gy beruntung mungkin jawabn asal gw bisa jadi jwbn yang bnr..

pelejaran kimia adalh pelajaran yang udah bikin gw ketakutan .coz gw ga bisa bngt pelajaran ntu.....


duh,,pushingggggg kembang tujuh rupa_eh salah deng maksud gw pushingggg tujuh keliling..
hhe

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis