6 Nov 2009

makan hotdog......mmmm nyamiiii

hari ini gw remedial fisika...mmmmmmm malu banget,coz remednya bareng ma nak kls 11 ipa nya.kan tengsin dong,masa nak ipa tapi remed pelajaran ipa.nti di kira salah masuk jurusan lagi.emang sih,kayanya gw salah masuk jurusan.malah mungkin gw salah masuk sekolahan.harusnya gw masuk SMK industri bknnya SMA.hupppppppfffff
namun nasi telah menjadi bu2r.gw dah kls 3 SMA.masa mau pindah,nanggung amat.

Gw berjuang abis2n dalam melawan soal2 fisika(jah,dah kaya mau perang ajah,hhe).sblm remedial di mulai,gw pun berkutat dengan rumus2 yang bikin mata gw ga bisa melotot celong.gw berusaha menghapal nya sebisa mungkin.namun,bermenit2 gw apalin_tuh rumus tetep ga melekat di otak gw.ampun ampunan gw apalin,tapi teteeeeep aja ga ada satupun rumus yang nemplok atau pun nyangkut di otak gw(cape deh).
gw akhirnya menyerah,dan memilih jalan praktis...u tau ga apa jalan praktis gw?yap,gw pun menyiapkan catatan rumus yang gw tulis di soal remedial(kejadian tersebut pas lagi ga ada gurunya,jadi gw dengan leluasa menyalin rumus2 dari buku kedalam soal remedial).
dan saat mengerjakan soal2 gw pun dengan lancarnya mejawab soal2 tersebut...
yipppi.....(tolong jangan di tiru kejadian diatas,coz menyesatkan.pliiisss jagan ditiru y)

setelah berhasil ngerjain soal remed dengan lancar tanpa ada hambatan,gw pun bergegas pulang kerumah.
but,sblm pulang gw mampir dulu ke blok m square .u tau ga gw ngapain?gw ke blok m square buat beli hotdog...coz perut gw laper banget...........mmmmmm nyamiiii
hotdognya uenae poooooooolllllllllllll

hhai

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis