8 Nov 2009

hari yang ngeBT in

hari ini orang2 rmh gw pada sibug.huppppffffffff
termasuk gw,yang dari abis bangun tidur langsung nyapu tanpa mandi dulu.dah gtu yang paling ngeBT in sempet2nya mantan gw yang namanya Aphe tlp gw pas gw lagi repot2nya bersih2 rmh.alhasil gw bersih2 rmh sambil tlp2nan deh.
awalnya tlp dari dy ga mau gw angkat.tapi kasian,coz dari kmaren tlp dya ga prnah gw angkat.

setelah gw bersih2 rmh,gw kira kerjaan gw dah kelar,eh .ternyata blm_gw disuruh jemurin baju yang udah dicuci ma nyokap gw.huppppfff
serasa ga ada orang laen aja kan.Tapi gapapa,demi meraih pahala,hhe


tapi.......hari ini jadi hari terBT.coz biasanya hari ini gw bimbel drmh tmn gw,namanya Puji.karena gurunya ga bisa ngajar buat hari ini,jadinya bimbel di liburin.jadilah hari ini hari yang paling ngeBT in buat gw...

haah

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis