5 Nov 2009

masa dulu

duh....skul gw sepi banget hari ini.u pada tau ga knp?oh...ga tau ya,ya udah gw kasih tau aja.kenapa sekolah gw sepi?jawabannya adalah:karena ank2 12 ips n 11 ipsnya pada pergi observasi.dengan keadaan sekolah yang sepi kaya gtu ada enk n ga enknya.....enknya adalah karena kantin jadi sepi,so gw bisa nguasain kantin deh,hhe.gw bisa bebas beli apa aja yang gw mau tanpa ngantri n tanpa takut bakal keabisan makanan enk....hhai
gw jadi inget wktu gw ma nak2 observasi,kalo ga salah inget observasinya ke daerah bandung dah(kalo ga salah inget ya,hhe).
observasinya waktu itu pas gw lagi kls 2...kt pergi bareng2 ma nak ips jg.jadi,ipa n ips digabung buat observasi kedaerah bandung.wah....seru abisssss
kita nginep di hotel(aslinya sih ga kaya hotel,tapi kaya wisma)kita disana udah kaya keluarga..makan bereng2,shalat bareng,tidur juga bareng(kecuali mandi,kita mandiri .alias mandi sendiri2)hhe.
pas malem nya,karena ga ada kegiatan apa2 kita bernarsis2 ria deh...




foto diatas diambil pas kita lagi ngumpul2 n lagi asik2nya cerita serem.karena salah satu diantara kita ada yang ketakutan, dia pun ngusulin untuk bernarsis2 ria...
ada lagi loh fotonya,

ini dia...tampang orang2 yang lagi ngantuk2nya tapi tetep eksis didepan kamera....hahahahaha















gw ga bakal lupain masa2 indah waktu observasi sama mreka.....coz,seru abis n GOKILLLLL

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis