12 Feb 2015

Pertama kali nongol di sosmed

Sekitar tahun 2009, gue mulai getol maen internet. Tau penyebabnya? Karena ada Friendster. Gue kenal friendster dari televisi. Waktu itu Metro Tv menayangkan berita tentang 3 sosmed yang lagi digandrungi kaum muda. Friendster, Facebook, dan Twitter. Dari ketiga itu, menurut si pembaca berita yang paling banyak digunain adalah Friendster. Karena Friendster lebih dulu nongol ketimbang dua yang lain. Gue pun penasaran dan mencoba membuatnya pake komputer sekolah gue. Hahaha waktu itu gue belom punya laptop. Untungnya tiap istirahat dan pulang sekolah, siswa dibolehkan menggunakan computer sekolah untuk dipergunakan. Tuh, asik kan sekolah gue? Makanya, tiap istirahat dan pulang sekolah, itu lab computer udah persis warnet. Bedanya, ini gratis cuuuyy :v


Awalnya gue masih bingung friendster buat apaan, tapi lama kelamaan gue paham cara maennya. Gue pun gunain friendster buat kepoin akun kaka kelas yang gue taksir plus gue embat embatin potonya :v. Gue juga pernah gunain friendster buat neror orang :v asli itu disuruh temen gue. Die sebel sama orang yang suka gangguin emaknya. Akhirnya mau gak mau ya gue bantuin aja. Untung akun Friendster gue ada 5 :v buanyak kan? Iya dong. Sebagai seorang kepo holic, gue kudu punya banyak akun palsu :v

Setelah Friendster, gue nyoba bikin Facebook. Dari situ, mulai banyak temen friendster gue yang beralih ke facebook. Sayangnya, kaka kelas yang gue taksir justru masih maen friendster dan nggak punya akun facebook. Alhasil, gue masih belom bisa move on dari Friendster selama beberapa bulan.
Eh iya, mau tau nggak waktu pertama kali maen FS gue pake foto kaya gimana?
Ini dia

Hahahha asli alay bat.

Awal maen facebook pun gue juga masih bingung. Gue liat temen gue maen facebooknya udah lancar banget. Malah wall nya rame banget sama temen temen dunia mayanya. Gue pun juga pengen kaya dia. Gue SKSD ke beberapa temen FB gue. Waktu itu temen gue Cuma beberapa puluh. Itu pun gue yang add-in :v .
Foto fb gue pertama kali adalah ini…

Taraaaaaaaaaa…..


Sekitar tahun 2010, secara mengejutkan friend request gue penuh. Ada ratusan orang yang ngeadd gue. Gue sendiri bingung kenapa bias kaya gitu. Apa karena pengaruh gue ganti Foto profil? Mau tau nggak waktu itu gue ganti foto yang kaya gimana? Begini


Karena sosmed sosmed itu gue jadi gampang kepo-in gebetan dan ngembatin fotonya. Hahahah karena sosmed pula gue dikenal banyak orang walau belom pernah ketemu. Dan dan dan karena sosmed pula untuk pertama kalinya ada yang bilang gue cantik. Bhahahahahahah :v that’s the point :v


Nah, itu cerita pertama kali gue nongol di sosmed. Kalo lo sendiri gimana?

2 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis