6 Jul 2014

Liebster Award




Awalnya, gue bingung karena tau-tau agan Samuel Sitorus komen di postingan gue yang judulnya Bapak Gendut, Bewok, Plus Modus dan bilang gue dapet Liebster Award. Setelah gue baca postingannya mengenai Liebster Award itu, gue jadi paham apa itu Liebster Award. Liebster Award merupakan sebuah penghargaan yang (biasanya) diberikan untuk blog-blog baru atau sahabat baru di dunia blogger. Liebster Award diberikan untuk mempererat hubungan antar blogger agar tidak pernah lupa untuk Blog walking.


Cara untuk dapetin Liebster Award ini sangat gampang, kita hanya perlu memuhi syarat berikut :
  • Ucapan Terimakasih di blog yang ngasih Award dengan membuat sebuah postingan.
  • Buat 11 hal tentang diri Kamu
  • Jawab 11 pertanyaan dari yang udah ngasih Award
  • Cari 11 blogger lain buat nerima Liebster Award dari kamu dengan menyertakan  11 pertanyaan bebas
Karena itulah, gue membuat postingan ini sebagai ucapan terimakasih kepada agan Samuel Sitorus yang telah memberikan gue Liebster Award. Sejujurnya, selama ngeblog dari tahun 2009 sampai sekarang, gue belum pernah dapet award apapun. Sekalinya dapet, gue jadi heboh sendiri dan pamer ke temen blog lain. :v Sekali lagi, terima kasih banyak ya agan Samuel Sitorus... *kedipinmata*

Berikut ini adalah 11 hal tentang diri gue :

1. Moodi-an
2. Mudah putus asa
3. Kalem
4. Suka ngupil
5. Doyan banget makan jengkol dibalado
6. Selalu gagal ngelucu saat ngelucu
7. Jadi tempat curhat berbagai kalangan, seperti ibu-ibu, bapak-bapak, ataupun remaja
8. Ngomong seperlunya
9. Memiliki banyak cita-cita, tapi gak satupun ada actionnya
10. Penyayang
11. Bisa tidur di manapun

Pertanyaan dari Agan Samuel Sitorus:
  1. Main blog udah berapa lama? Kira-kira empat tahunan
  2. Awal buat blog itu untuk apa? untuk jadi media keluh kesah gue
  3. Punya mantan gebetan/pacar berapa? kurang lebih 20 mantan :'( 
  4. Pertama kali pacaran itu kapan? Saat kelas 2 SMA
  5. Postingan pertama di blog kamu isinya tentang apa? tentang keluhan gue saat lelah dengan kesibukan persiapan UN SMA
  6. Pernah nggak teman kamu bilang kalo nge-blog itu hal yang sia-sia? Nggak pernah
  7. Pernah ada niat bantu teman yang di blog nya ada iklan? Nggak
  8. Blog yang nggak kamu suka itu yang gimana? yang templatenya keramean kaya pasar malem
  9. Pernah suka/kagum sama seseorang tapi nggak kesampaian? Sering :(
  10. Alasan kamu suka/kagum sama seseorang itu karna apa? karena sifatnya yang cool dan berkarisma :D
  11. Pernah ikut lomba blog? nggak pernah
11 Pertanyaan dari gue:

1. Kenapa lu Ngeblog?
2. Menurut lu, blog walking itu penting nggak?
3. Pernah kepikiran buat bikin buku dari postingan blog lu?
4. Pertama kali punya blog, lu share ke mana?
5. Orangtua lu tau nggak lu suka nulis di blog?
6. Blogger favorit lu siapa?
7. Akan sampai kapan lu ngeblog?
8. Status lu single/jomblo?
9. Pertama kali putus karena alasan apa?
10. Pernah pacaran sama sesama blogger?
11. Suka sama blog yang isinya apa?

Blogger yang gue kasih Liebster Award: 
11. Suandriansah

Selamat untuk kalian yang mendapatkan award, and keep posting ! :D

8 komentar:

  1. waaahhh ketiban award lagi... makasih yaaa... n salam kenal Diba.. postingan saya menyusul yah:)

    BalasHapus
  2. sama-sama, sista... salam kenal juga. Siap ^_^

    BalasHapus
  3. Wah makasih ya kak fara awardnya :) #ehh manggil kakak...gpp la ya :-p

    oke postinganya nyusul yaa

    BalasHapus
  4. makasih awardnya :O gak tau mau di apain jd nunggu liebster-nya gede dulu deh baru di masak *eh

    BalasHapus
  5. Hafizh: hahaha iya salam kenal :p

    andi: et, itu mah lobster -_- :v

    BalasHapus
  6. waahhh, baru pertama kali nih dapet award. makasih kak Fara *tereak kesenengan*

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis