3 Jan 2014

Panggilan Mesra

Panggilan mesra buat kalangan ABG tuh kayanya wajib banget. Apalagi di jaman sekarang ini yang tingkat pacaran di kalangan ABG itu naik drastis, mengalahkan kenaikan nilai rupiah.


Yap, begitu lah. Gue juga termasuk salah satu dari ABG tersebut

*emang lu masih ABG?

#plak


Oke, cukup basa basinya. Dari pada gue diamuk pembaca :3

Dulu, waktu jamannya gue punya pacar…

Duh, ko kesannya gue terakhir pacarannya udah lama banget ya -_-

Gue suka banget make panggilan mesra yang lain dari pada yang lain. Anti mainstream gitu, deh :D
Mulai dari kokokpetok-cicicuit, yange, bi-humairoh, habibi-habibati, sampai pupu-bubu. Ya, begitulah jaman gue pacaran. Masih labil labil nya gitu deh. Dan agak norak. Huahahah

Tapi untungnya gue nggak pernah yang namanya manggil pake Ayah-mama, Ayah-Bunda, Abi-Umi. Duh, udeh kaya suami-istri aja kalo begitu. Agak menggelikan buat gue, makanya gue gak pernah make panggilan kaya begitu meski di jaman gue panggilan kaya gitu dianggap “k3r3n 4Biiiiii333sss” (mamam lu kaga bisa baca).

Dari semua panggilan mesra yang gue pake, gue paling suka sama “habibi-habibati”. Kenapa? Karena terkesan kaya orang timur tengah gitu deh. Huahahah

#digamparpembaca

Gue pernah waktu itu ngedenger temen gue telponan sama seseorang, dan dia manggil orang yang ada di telpon itu dengan panggilan “Ayah”. Oke, fix gue pikir dia lagi telponan sama bokapnya. Tapi tiba-tiba gue ngerasa ada yang janggal pas dia dengan nada manja bilang “Love you”. OMG, gue kaget. Begitu kah caranya menyatakan sayang kepada seorang Ayah? Gue mulai mikir ngaco.

Karena gue gak mao su’udzon terus sama temen gue, akhirnya gue beranikan diri untuk menanyakan hal tersebut ke temen gue itu.

“Lu telponan sama siapa tadi?”

“Sama cowo gue. Kenapa?”

Seketika hening.

Sebenernya hak mereka sih mao manggil pake panggilan mesra apa ke pasangan mereka, tapi agak gimanaaa gitu kalo manggilnya pake panggilan yang seharusnya dipake pas mereka udah halal. Agak menggelikan didengernya. Huahahah :v

Ya kalo bisa sih jangan pake panggilan yang belom jadi hak nya, kalo pas  pacaran aja kalian manggil pake “Ayah-Bunda” nanti pas udah nikah manggilnya apa? “Kakek-nenek” atau “oma-opa”? Duh, tua amat :v



3 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis