29 Des 2013

Cerita Hangout Gue yang Basi Banget

25 Desember lalu gue libur... yaiyalah -_- . Hahaha, oke lupakan masalah itu. Gue mau cerita tentang hal apa aja yang gue lakuin dan gue temuin di tanggal itu.

Udah dari jauh jauh hari gue emang merencanakan untuk hangout sama temen di tanggal itu. Soalnya, gue jarang banget yang namanya hangout, maklum orang sibuk *ditimpukpembaca

Hangout kemana, far?

Gak jauh sih, ya cuma ke blok m doang... Yailah -_-

Hahaha, basi banget ye ke blok m mulu. ya soalnya cuma mall itu yang deket dari rumah gue :3

Di blok m, gue nonton film yang udah lama banget pengen gue tonton jauh sebelum tuh film dibuat. Nah loh? ko gitu? Iya, soalnya film itu diangkat dari novel yang layout bukunya itu gue yang buat #pamer #biarin.

Judulnya apa, far?

Judulnya "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck". Itu novel yang sempet juga gue jadiin materi bahasan di Tugas Akhir gue. Novel lama yang cukup fenomenal, novel karya Buya Hamka. Gak heran kenapa gue begitu amat sangat penasaran dengan versi filmnya. Soalnya, novelnya aja sebagus itu. Nyastra banget gileeeeeeeeeeee....




Oke, sesampainya di blok m, gue dan temen gue langsung cus ke bioskop blok m plaza. Pas nyampe sana, takjub gue liat antrian tiketnya. OMG.... hari itu emang harinya nonton massal kali ya. Gue sempet ngerasa males nonton. Gila aja antrian sepanjang itu. Ngantrinya juga males. Untungnya temen gue dengan berbaik hati menawarkan dirinya untuk ngantri. Gue selamet... gue pun duduk menunggu temen gue itu kelar beli tiket. Lumayan lama juga gue nunggunya -_-


Setelah itu, kita makan. Laper booo,


12:30 kita cus ke bioskop. Ternyata kita udah telat 15 menit dari pemutaran filmnya -_-

Baru beberapa menit kita duduk, temen gue udah nangis bombay nonton adegan di film itu. Ya ampun, melankolis banget tuh anak :v . Gue sih juga sempet mao nangis, tapi gue tahan. Jaim dikit boleh lah :p


Gue akui, film itu lumayan bagus. Tapi sayang, ada beberapa hal yang bikin tuh film jadi agak absurd.


Absurdnya di mana, far?

mm... gue gak mau jelasin ah. ini bukan postingan riview film :p


Oke, selesai nonton, gue lanjut karokean. Karoke box gitu :v maklum, duit cekak, buuu. Kita gila-gilaan di situ dengan milih lagu lagu yang ngebeat bahkan ngerock :D


makan? udah, nonton? udah, karoke? udah. kegiatan berikutnya adalah ... tengterengtereng.... "foto-foto di taman barito" huahahahah :D



Ini hal yang gak boleh dilewatin #farahnarsis #biarin

Sesampainya di taman Barito, seperti yang udah gue perkirakan, di sana rame.... tua, muda campur aduk di sana. Bahkan ada yang membawa keluarganya ke sana, udah kaya piknik. -_- mereka selonjoran di sisi danau buatan taman barito. nyemplungin kaki mereka ke dalam air sambil bercengkrama. Sumpah, persis banget tempat wisata :v


Gue yang urat malunya udah putus sedikit langsung ngeluarin kamera dan bernarsis ria di tengah keramaian taman. ngoahahah :v


lagi asik nyari spot yang pas, temen gue tau tau ngajakin ke taman yang satu lagi. Gue bingung dong. Soalnya setau gue tamannya ya cuma satu. Taman Barito. tanpa ba bi bu, dia langsung aja nyebrang, gue ngikut dibelakanganya dan seketika takjub liat taman di depan gue. Terakhir kali gue ke Barito tuh gak ada taman itu. Gue kaya ngeliat sebuah sulap #alahlebay


Emang sih 11 12 ama Barito. tapi ini agak beda. Dia ada jembatannya dan ada spot buat anak-anak bermain. Ada ayunan, prosotan, dll. Tapi, yang bikin nilai tuh taman jadi minus adalah kali yang melewati taman itu banyak sampah dan juga bau nya ampun ampunan. duh -_-


ketauan banget itu taman cuma asal jadi, gak dirawat gitu...


Udah, segitu aja cerita tentang kejadian di 25 Desember. Basi banget ye ceritanya. nggak apa-apa, yang penting gue punya niat buat nulis. ngoahahah :v #ngeles


2 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis