24 Nov 2013

My Graduation Day

Enyaaaaaaaaaaaaakkkkkk Babeeeeeeehhhh aye udah lulus kuliaaaaaaaaaaaaaaahhhhh *teriaksambillari-lari

Holla, sobat bloger semua. Ketika lu baca postingan ini, itu berarti gue udah menyandang gelar Ahlimadya Penerbitan secara resmi. Horeeeeeeee :D

Yesterday is my graduation, yeaaahh \m/
Meskipun sebelum berangkat menuju tempat wisuda terjadi sedikit kekacauan, tapi alhamdulillah prosesi wisuda berjalan dengan lancar. Apa kekacauannya, far? kecil sih, cuma terburu-buru karena ade ade gue bangun siang -_- . Mana baju baju mereka belom disiapin, nyokap repot nyiapin sarapan dan bekal makan siang untuk kita di tempat wisuda. Lah? lu mau piknik apa mau wisudaan sih, far? ya, wisuda sekalian piknik dah. hahaha :v

Anyway, demi memudahkan kita sampai ke tempat wisuda, bokap sampe rela ngerogoh kocek yang menurut gue lumayan gede untuk ukuran nyewa mobil setengah hari. Yeaahh, itu semua demi anak perempuannya tercinta yang sedang wisuda. :)


Sesampainya di tempat wisuda, gue berasa kaya pembokat. Ko gitu? soalnya, dandanan temen-temen gue tuh cakep cakep banget, rapih pula. Sedangkan gue? dandan aja sendiri, kaga pake ke salon. Cuma modal bedak ama eyeliner. lipstik? pake sih, tapi karena gue risih muka gue kaya emak emak, jadi langsung gue elap. Hahahah pe'a ya :v


Mau liat penampakan gue pas wisudaan? Yakin mau liat? nih ya gue kasih liat penampakannya, tapi jangan diketawain ya, pliiiisss :(


oke, cekibrooottt




Muka pucet, persis pembantu nyoba toga majikannya yang wisuda. hiks :'(

Kalo kata ade gue sih, prosesi wisuda-annya agak ngebosenin. Kenapa? karena cuma ngeliat wisudawan masuk, dosen masuk, tari-tarian nongol bentar, ama dengerin orang pidato. :v

Perasaan kalo wisudaan emang begitu dah ya, masa iya di tengah-tengah wisuda ada atraksi topeng monyet atau ada band metal pada jejingkrakan di atas panggung :v


Oh iya, gue juga foto bareng salah satu temen gue, nih penampakannya

Gue ko kaya ondel-ondel ya di sini -_-
Setelah kelar prosesi wisuda-annya, lanjut sesi pemotretan. Karena bokap udah cape, jadi lah kita buru-buru pulang.

Sesampainya di rumah, gue langsung upload foto-foto wisuda-an gue di FB. Dan, banyak yang komentar "Far, ko lu jadi keliatan gendut di situ?". Gue jadi keliatan gendut karena baju nya yang gede. Keliatan gendut sih, tapi kepala gue jadi kaya gak normal. Badan gede, palanya kecil T.T


Wisuda ini bukan akhir dari perjalanan kita, tapi justru menjadi awal kita melangkahkan kaki menuju cita-cita yang kita impikan. Untuk teman seperjuangan gue selama kuliah, selamat menempuh perjalanan dan perjuangan yang baru. Jangan pernah lupakan kisah klasik kita selama berjuang bersama-sama menuntut ilmu di kampus tercinta Politeknik Negeri Media Kreatif dan jurusan tercinta Penerbitan. Good luck ! :)

Love you all :*

And last pict, with my Family :)



2 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis