3 Nov 2013

Here they are, My Family - My Little Brother :D

Hello, guys. Kali ini gue akan posting about my little brother. Yeahhh.. here we go :D

1.     Dwiki
Dwiki yang memiliki nama lengkap Muhammad Dwiki Darmawan adalah adik gue yang pertama. Usia kami hanya terpaut setahun. Jadilah, kami sering kali dikira sepasang “kekasih”. Ya amplooopp, masa kaka ade gini dikira sepasang kekasih -_-.  Iya sih kalo diliat sekilas doang wajah kami gak keliatan mirip, tapi kalo dipantengin, didalemin, diteliti, dan ditelaah secara mendetil pasti tau ko kalo kami ini punya kesamaan. Meskipun idung kami beda L idung dia mancung idung gue kaga. Huaaaaaaaaa kenapa dia dapet jatah idung mancung sedangkan gue nggak? Hiks. L Tapi, jidat dia jenong kaya lintasan pesawat terbang, dan gue nggak :3 asik asik. hahaha


Oke, skip masalah idung dan jidat.

Dulu sewaktu kecil, kita sering banget dikasih barang-barang yang samaan. Udah kaya sepasang anak kembar tau gak -_- . padahal gue cewe loh, gue ceweeeeeeeeeeeeee tapi dapet barang-barang yang sama kaya adik gue yang laki. Jadi lah gue cewe dengan dandanan ala cowo. Gue sendiri gak paham kenapa bokap ngebeliin barang-barang yang selalu samaan kaya gitu -_-. Eeiiitt, tapi itu Cuma pas waktu kecil loh. Udah segede gini mah ya kaga lah. Udah beda :D

Sekarang umur dia 20 tahun, kerja di salah satu perusahaan swasta yang terletak di daerah tanggerang. Uuhh, jauh ye.

Nggak Cuma kerja, dia juga kuliah S1 jurusan teknik elektro di Univ.Budi Luhur. Dia masih jomblo loh. Wkwkwk #promosi.

Apa? Jadi kalian penasaran muka dia kaya gimana? Oke oke, tenang. Gue bakal kasih unjuk fotonya. Siap siap ya.....

1...2...3...
Tadaaaaaaaaaaaaaaaaa
Duileeehh, enak bener ye cyiiinn maen ban di aer :3


Udah ye segitu aje tentang Dwiki. Sekarang ke adik gue yang paling bontot.

2.      Reza
Bocah bernama lengkap Reza Muhammad Gandhi, anak paling bontot di keluarga gue. Usia kami terpaut 6 tahun. Jauh? Iya emang. Dulu malah gue pikir ini anak gak bakal ada. Wkwkwk. Tapi, tau taunya emak gue hamil lagi dan keluar lah dia.

Reza masih kelas 1 SMK di SMIP JayaWisata, Menteng. Sekolah elit ye? Iye emang. Ko bisa? Nah ajaib kan? Udeh itu nanti gue bakal cerita dilain waktu.

Adik gue yang satu ini biasa dipanggil “Jae”, tapi entah kenapa cewe cewe centil di daerah sini memanggil dia dengan “Gandhi”, nama belakang dia. Kalo dipanggil kaya gitu, ade gue malah jadi kaya orang India. Wkwkwk :v

Gurunya sewaktu SMP memanggil dia “si ganteng”. Gue sendiri bingung kenapa bocah ingusan macem dia yang culunnya minta amplop dipanggil “si ganteng” mungkin gurunya belom liat betapa gantengnya Kim Bum kali ya. Wkwkkw :v
Penasaran wajahnya kaya apa? Ini dia fotonya....
Ati-ati nyemplung, neng :v

Dan, lo tau gak seeeeeeeeeeeeehhhhhhh? Dia itu pernah ditembak teman sekelasnya sewaktu SD. Gile lu ndroooo :v . Ko lu tau, far? Gue tau dari nyokap. Nyokap nemu surat cinta gitu deh di tas ade gue. Lucu banget, bocah ingusan yang masih manja sama emaknya kaya gitu ditaksir cewe :v . duh aduuuhhh :v

Segitu aja ya tentang si bontot, Reza Muhammad Gandhi.

Anyway, kita itu akrab buanget. Gak ada tuh yang diem-dieman atau gak pernah ngobrol satu sama lain. Ya, lu tau lah ada beberapa orang yang malah gak akrab sama abangnya atau adiknya. Jarang ngobrol pula. Tapi kalo kita? Nggak. Kita akrab banget, kadang malah kaya sama temen sendiri. Tapi tetep harus ada rasa hormat adik kepada kakanya.

Dah, segitu aja tentang keluarga gue. Kata-kata penutup postingan ini adalah:


I Love My Family :*

1 komentar:

  1. kok gk ada profil kamu sih far? :)

    katanya Here they are, My Family. kamu juga salah satu dari kluarga..

    posting tntang diri kamu juga doong... :D

    #requestfromguest (tamu adl raja, jadi hrs dituruti) :v

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis