8 Agu 2013

Yang Ada dan Yang Hanya Mengada

Udah lebaran, itu berarti udah hampir 3 bulan gue bergelut dengan TA yang gak kunjung usai. Banyak yang musti diperbaiki sana sini. Cape emang, tapi gue tau ini buat kebaikan gue. Agar TA gue bagus.


Ada begitu banyak hikmah yang gue dapet selama proses pembuatan TA ini, salah satunya adalah mengetahui siapa yang benar-benar ada untuk gue. Di kala senang, lu gak akan pernah tau siapa yang benar-benar merangkul lu dengan tulus. Tapi, di kala susah... lu akan tau seberapa banyak orang tulus yang selama ini ada di sekitar lu.

Itu yang gue temukan selama 3 bulan ini. Dan, hasilnya? Keluarga gue lah orang-orang yang tulus merangkul gue. Keluarga yang dulu sempat gue anggep remeh. Keluarga yang sempat pula gak gue gubris setiap nasihatnya :')

Rasanya sedih kala gue inget dulu, di masa labil gue... Gue membangkang, menganggap peraturan di rumah bagai penjara. Namun nyatanya, setelah semua kelabilan yang gue perbuat, keluarga tetap merangkul gue dengan tulus :') Entah sudah berapa banyak hutang budi dan jasa gue kepada keluarga gue, yang paling utama orang tua gue.

Rasa sesal selalu bergejolak di hati, bertanya-tanya kenapa harus butuh waktu lama gue sadar bahwa orang-orang yang gue utamakan nyatanya tak setulus keluarga yang gue nomer duakan? :')


Guys, seapapun manisnya mulut teman dekatmu, kekasihmu, bahkan sahabatmu... tetap tak mampu menyaingi tulusnya keluargamu.


0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis