1 Agu 2013

centil... centil... cabe rawit :D

Kemaren sore, gue duduk di ruang tamu sambil minum es buah. Minum es buah sepulang dari kampus pas bulan puasa itu... ahhhh~ sensasinya beda banget. Apalagi minumnya di depan orang yang lagi puasa. hahahah *jadisetan #janganditiru .

Ade gue yang lagi asik sms-an, perhatiannya langsung teralih tiap kali ngedenger bunyi "sruppuuuuuttt....srupuuuutt" dari mulut gue.

"Kampret lu ka, minum di depan gue." Protes ade gue . Gue cuma ketawa dan tetep ngelanjutin kegiatan gue. Gue perhatiin muka ade gue, dia bukannya pergi gitu biar gak kegoda eh malah mantengin gue. Berarti bukan salah gue dong kalo dia jadi pengen. Hahahah~

Lagi asik-asiknya godain ade gue, tiba-tiba...
"Reza... dapet salam nih dari si *****." Teriak anaknya tetangga gue yang rumahnya di belakang rumah gue. Terdengar pula bunyi cekakak cekikik dari temen-temen anaknya tetangga gue. Sebut saja namanya "bunga" biar gak susah gue sebutinnya.

Gara-gara itu, gue jadi inget dulu kecilnya gue juga centil kaya mereka. Gue suka TP (tebar pesona) dan so lugu kalo ada cowo yang lewat di depan gue :3 .

Waktu usia gue 12 tahun, gue TP sama ade kelas gue yang gosipnya suka sama sepupu gue. Tanpa perduli sama gosip itu, gue ngeberaniin diri buat deketin dia pake surat. Surat? yap, surat. yaelah, kecilnya gue mah gak punya hape kali. emangnya anak sekarang, kemana-mana megang hape ama ipad :p

Dia itu tadinya gak kenal sama gue, gara-gara gue ngirim surat akhirnya dia jadi tau dan kenal wajah gue. Mau tau isi suratnya? isi nya simpel ko. gue cuma bilang "nanti sore gue ke rumah lu ya."

Oh iya, gue lupa ngasih tau ya nama ade kelas gue itu. namanya Bayu. Rumahnya gak terlalu jauh dari rumah gue. Gue suka sama dia karena matanya sipit, kulitnya sawo mateng, mukanya manis diliat.

Dan, sorenya gue beneran ke rumah si Bayu bersama sepupu gue. Sepupu gue juga agak bingung kenapa gue tiba-tiba minta temenin dia ke rmh Bayu. Saat gue dateng, si Bayu rupanya lagi makan. Dia ngeliat gue, dan langsung berhenti makan. Dia nyamperin gue daaaaaaannn.....

"Ada apaan, far?"

"Aku mao ngomong sesuatu" sambil mesam mesem

"ngomong apaan? cepet ya, soalnya aku lagi makan"

"nggg..... aku tuh....nnngggg"

"Aduh, far. cepetan apaan?"

Tiba-tiba nyali gue ciut seketika. gue cuma bisa "nggg....nggg...ngg..." doang. sampe si Bayu bete dan akhirnya ninggalin gue gitu aja tanpa peduli gue mau ngomong apa ke dia. Hahahah

Begitu lah salah satu kisah kelakuan centil gue. masih banyak kisah kisah centil lainnya. :D


1 komentar:

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis