10 Agu 2013

Curhat dikit, boleh kan?

Aseli, baru kali ini gue sampe kepikiran atas dicuekinnya gue sama temen dunia maya gue. Aneh kan?
Gila aja, gue baru temenan sama dia beberapa minggu. Kenal pun gak sengaja dan itu pun dia cuma temen dunia maya. Padahal di luar sana banyak banget temen gue yang lebih asik diajak pe'a-pe'a-an ketimbang dia. Tapi ini ngapa galaunya sampe berkepanjangan ya :/


hah? cinta? gue jatuh cinta sama dia? nggak, bukan itu. Bukan karena itu. Dari awal gue nggak pernah berpikiran untuk macarin dia. apalagi sampe jatuh cinta. Gue tau banget gue gak bakal kaya gitu karena gue udah.... (ya nggg... you know lah ya). Gue lebih berpikir untuk jadiin dia sahabat gue. Sahabat terbaik gue. But, ini semua berakhir secepat perkenalan gue sama dia :(


Ini lebih ke rasa penasaran gue, sebenernya salah gue apa sih sama dia sampe-sampe gue dicuekin abis-abisan sama dia. 180 derajat beda banget sama beberapa hari lalu. Dia yang biasanya nyapa gue kalo gue gak BBM. Dia yang selalu langsung bales BBM gue meski kadang BBM gue singkat. Dia yang.... aaaarrgghhhhh


Postingan ini gak terlalu penting sih, cuma curahan hati dan kegundah gulanaan gue aja. Oke, happy weekand guys ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis