30 Jan 2010

ketawa mulu bikin sakit perut .Wakakakakak

hari ini dan kemaren bnr2 bikin gw sukses sakit perut gara2 kebnyakan ketawa.berawal dari lelucon aneh dela.sampe tingkah gw yang dah sukses bikin tmn2 gw ketawa.

kejadian awalnya sih gara2 gw n dela beli mpempe palembang yang yahud rasanya dibelakang skul gw.eh,si dela pas gw tanya"delanos mau beli apa?".dan dela pun menjawab dengan gaya kaya orang bule."akoh sieh mau beli pizzaaaa.tafi karena ga ada cadi aku beli marcabak ajah "dan gaya ngomong delapun sukses bikin gw ketawa cekakakan .sumpah u kalo liat langsung bagaimana bentuk mulutnya dela pas gy ngomong kaya gtu .pasti bakal ikut2n ketawa kaya gw .hahahahaha

dilanjutkan gy dengn ceita dy tentang komik2 jaman dulu yang judulnya aneh2.beuh,perut gw tambah sakit gara2 kebanyakn ketawa.ini dy ceritanya...
"far,u tau gakomik2 jaman dulu yang biasa da dikoran.judulnya tuh aneh2banget .masa ada komik judulnya lirikan si buta.hahahaha,aneh kan .terus ada lagi .sibotak berambut api...hahahhahahya ampun .aneh bgt .hahaha."

gw pun tertawa terbahak2 mendengar ucapan dela .ssetelah gw fikir2mana ada orang buta yang bisa ngelirik.trusada lagi .masa si botak rambutnya api .tuh orang sebenernya botak apa berambut sih .kalo berambut .masa rambutnya api .hahahahaha


aneh kan .bener2 sukses bikin gw ketawa terpingkal2 .Ya ALLAh....gw mpe nyebut berulang2 kali gara2 ketwa gw ga terkontrol.hahahahahaha

2 komentar:

  1. hehehe inget aja lu far segala omongan gue belagak bule , astaga !

    BalasHapus
  2. iya lah, del. kekocakan lo bakal selalu gw inget. :) hehehe

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis