10 Jan 2010

narsis in skul

kmaren pas hari kamis kita kita(nak 12-ipa)Bt mampus .coz guru Pm yang ditunggu tak kunjung hadir .jadilah kami menghabiskan waktu dengn mengobrol n bernarsis ria .awalnya gara2 si della ngajak gw narsis berdua aja .eh ,nak2 yang ngeliat kegiatan kita berudua itupun jadi ikut2n bernarsis ria deh .hhe

mau liat ga foto2 gw n kawan2 pas lagi dikelas????

ini dia fotonya:::


lucu kan ...apa lagi kalo ada gwnya .hhe





trus ada lagi nih fotonya :
wah gw imut banget pas disini .kaya boneka....hhe


nah .begitulah ceritanya.kita2 pada seneng narsis.nak 12-IPA punya semboyan .ini semboyan kita
"PD AJAH lAGI"

hhe.....
















gw dah lama banget ga ngeposting di blog gw .nah hari ini gw baru bisa kewarnet lagi .sebenernya dah dari maren pengn kewarntnya .tapi dari maren ujan n banjir mulu .ya gw kaga bisa kewarnt dah...hahai

begitulah hidup ditempat yang sering kena banjir...GA ENAK

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis