20 Jul 2015

Ketika Sex di luar Nikah Dianggap Lumrah

Entah Cuma gue yang ngerasa jaman sekarang makin edan, atau emang ada lagi yang ngerasa hal yang sama kaya gue. Makin ke sini makin sering gue liat banyak anak muda yang berani upload foto lagi ciuman atau bobo bobo bareng. Oh my goodddd it’s so creepy. Seakan hal kaya gitu udah lumrah dan gahooolll abeeesssss. Kebanyakan dari mereka yang suka upload foto kaya gitu, pasti profil FB nya tulisannya “A.D.M artis dunia maya”. Oh, jadi gitu caranya abegeh sekarang kalo mao tenar. Oooohh...


Ditambah pula lawakan-lawakan kamfret yang akhir-akhir ini sering nongol di meme comic. Contohnya kaya “pacar yang baik adalah pacar yang bisa bikin t*t** pacarnya basah. Bukan matanya yang basah” WHAT THE HEEEEEEEEELLLLLLLLLL IT’S NOT FUNNY ANYMORE !!! quote terkamfret yang pernah gue baca. Yakin gue pasti ada anak SMP atau SD yang baca itu dan berpikir “oh iya, bener juga ya” BAHAYA SEKALI SODARA SODARA SEKALIAN. Gue nggak tau di mana letak otak si pembuat, pengupload, dan si penge-share quote itu. Rasanya pengen gue jambak rambutnya.

Beberapa minggu lalu juga gue liat ada komik strip yang ceritanya menurut gue gak banget. Seakan ngelakuin sex di luar nikah adalah hal lumrah asal lo gak hamil. Hah? Lu sinting apa gila? 

abege sekarang itu mikirnya sex bebas it’s oke asal gue gak hamil. Kalo pun hamil, gue tinggal nikah. Selesai. Apa apaan itu? Dia gak mikir dosa berzina diakherat kaya apa. Apalagi nikah pas lagi hamil. Dosa banget itu. Kemaluan lo ditombak sampe nembus ubun ubun. Nah, lo bayangin dah tuh rasanya kaya apa. Kalo gue sih ogah deh kaya gitu. Ngebayanginnya aja udah serem.


Dulu, jaman jamannya gue punya pacar mah ada aja beberapa pacar gue yang ngajakin kek gitu. Dengan segala bujuk rayu bangke. Dari mulai dia bilang “aku bakal makin sayang sama kamu kalo kamu mau nyerahin keperawanan kamu ke aku” Pala lu meledak. Yang ada abis lu puas ngerebut keperawanan gue, gue ditinggal. Sampe dengan rayuan “tenang, kalo hamil aku bakal tanggungjawab” lah bujug, dikira zina kaga ada dosanya kali ya. Ya kan bisa bertaubat, far. Taubat pala lu peyang, lah kalo umur gue ampe ratusan taun. Kalo abis zina gue meninggal gimana? Apa kabar gue di akherat.


Alhamdulillah, tiap kali diajakin begitu gue selalu inget orangtua gue, inget Allah, inget dosa yang bakal gue tanggung di akherat. Dosa di luar zina aja gue banyak, apalagi kalo gue juga berzina. Kelar udah... masuk neraka dah gue. 

Sumber gambar: http://infounik.org/10-kata-kata-mutiara-islam-bergambar.html


Ade ade kaka kaka sekalian, jangan dah sampe kena bujug rayu setan berbentuk pacar. Kalo dia bilang dia bakal makin sayang setelah ML, JANGAN PERNAH PERCAYA. Kalo dia bilang dia bakal tanggungjawab kalo hamil, inget zina itu bukan tentang apakah lo hamil atau nggak tapi dosa yang bakal lo tanggung itu beratnya na’udzubillah. Inget juga senyum orangtua kalian, emangnya mau ngeliat orangtua yang udah cape cape ngebesarin sedih karena kita noreh aib di wajah mereka? Nggak kan? Nah, berpikir smart yuk ^_^

8 komentar:

  1. Baru pertama kali main ke blog ini heuheu.
    Bagus postingannyaa, pesannya nyampe bgt :3
    Lha iya itu emang fanpage macem meme meme gitu skrg kontennya makin ngga bener, sempet kl ngga salah ada petisi buat benerin konten mereka kan tuh :/

    Salam kenal ^^ ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering sering dah mampir ke mari :p
      alhamdulillah, terimakasih. semoga bermanfaat.

      iya pernah ada petisi kaya gitu krn udah banyak banget yang resah sama konten meme comic yang makin gak terkontrol. -__-

      salam kenal juga ya :D

      Hapus
    2. Dan seharusnya si admin bisa kontrol kontennya, tapi malah kurang peduli. :/

      Hapus
  2. Semoga menginspirasi dan mmbuka hati.. cw cw lain diluar sanah..

    BalasHapus
  3. QS. AL-ISRA ayat 32 yg artinya "Janganlah kamu mendekati zina, karna zina adalah perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk"
    Dunia makin edan, akhirul zaman, pernah ane liat video anak umur kisaran 3-5 tahun ngelakuin hal kek gitu, Naudzubillahi min dzalik. Semoga dengan adanya postingan ini, bisa memberikan kesadaran kepada mereka yang membacanya.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. QS. AL-ISRA ayat 32 yg artinya "Janganlah kamu mendekati zina, karna zina adalah perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk"
    Dunia makin edan, akhirul zaman, pernah ane liat video anak umur kisaran 3-5 tahun ngelakuin hal kek gitu, Naudzubillahi min dzalik. Semoga dengan adanya postingan ini, bisa memberikan kesadaran kepada mereka yang membacanya.

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis