3 Mei 2015

Gak enaknya Punya Pacar Penggila Artis

Pas ngebaca judulnya pasti kalian udah tau lah ya inti dari postingan ini apa. Yap, gue pengen ngeluarin uneg uneg gue tentang gak enaknya punya pacar yang gila banget sama artis khususnya artis “cewe”. Agak bingung nih posisi cewe kalo punya cowo yang terlalu menggilai artis idolanya. Mao cemburu, dia itu artis yang notabene mustahil banget bakal jadi pacar berikutnya dari pacar lo. Mao marah, kenapa kudu marah?lumrah lah ya dia ngidolain artis. Tapi, mao diem aja nyesek sendiri juga. Lebih nyesek lagi pas lo buka album foto facebooknya, album foto di hapenya, dan di dompetnya tersebar berserakan foto artis cewek idolanya. Foto lo? Gak ada satu pun. Bhahaha.  
Duh duh dilema sekali, bro…

Gue pernah ngalamin hal itu yang bikin gue jadi putus sama pacar gue.


Waktu itu lagi demam “Fatin”, you know Fatin? Itu loh jebolan X Factor. Saban hari cowo gue gonta ganti dp nya. Iya, dia pake foto fatin. Dan di status BBM nya terpampang jelas nama fatin. Dia nulisnya begini “Fatin Shidqia I love you” what the hell is thaaaaattttt? Nama gue? nama gue kegeser sama nama fatin. Sue sekali sodara sodara.

Gue masih bisa sabar kala itu. Karena gue pun ikutan ngebales dia dengan masang foto Bagus “nu dimension” jebolan X factor juga. Die ganteng, cyiiinn. Gue juga ikutan nulis status “Bagus Cahya Adi ganteng banget”. Bhahaha :v

Tapi, sepertinya dia biasa aja. Gak ada cemburu cemburunya. Malah gue yang makin hari makin cemburu gegara cowo gue cerita tentang fatin melulu. Entah tentang suaranya, tentang betapa cakepnya fatin, pokoknya fatin fatin selalu lah. Gue berasa kaya bukan pacarnya lagi saat itu. Gue ngerasa kaya lagi dengerin curhat temen gue tentang betapa cintanya dia sama gebetannya. OH My GOD. Nyesek coy.

Akhirnya pada suatu hari rasa nyesek gue udah gak bisa terbendung lagi. Lo bayangin aja, BBM gue dicuekin Cuma gara gara dia pengen nonton fatin. Jadi intinya, gue gak penting cuy. Kalo gue penting kan mao dia nonton apaan kek pasti tetep lah ya nyempetin bales BBM gue. Lah ini? Kaga. Dan dengan entengnya dia bilang “tadi abis nonton fatin, hapenya aku tinggal”. What the? Gue pun langsung marah marah. Gue keluarin semua uneg uneg gue. Respon dia apa? Seperti yang udah gue duga, respon dia ya pasti “apaan sih lo, lebay banget. Dia kan Cuma artis. Masa lo cemburu sama artis. Gue gak mungkin lah pacaran sama Fatin.” Sueeeeeeee :”( See? Dilema banget.

Dia pun ngediemin gue. Nggak BBM gue sama sekali. Gak ngabarin gue sama sekali. Tapi statusnya gonta ganti mulu dan ngomongin Fatin muluuuuuuuuuuu. Ada kali dua mingguan gue dicuekin. Sampe suatu ketika Ade adean gue BBM.

“Ka, kaka kenapa sama si Da**?”

“Kenapa apanya?”

“Kok status dia di twitter begitu ya?”

“Hah? Status apaan?” gue pun langsung buru buru buka twitter dan liat statusnya. You know what? Dia mutusin gue lewat status twitter. Bangke banget ya. Hahahah diputusin lewat status. Gue pun mention dia nanyain apa maksudnya. Tapi gue didiemin cooooyyyy. Gue sms panjang lebar, gak dibales. BBM? Gue didelcont. Hahahah ee sekali…

Akhirnya gue minta maaf via twitter. Walau gak dibales, seenggaknya gue udah minta maaf biar gue agak legaan. Putus macam apa ini kaya gini? Diputusin lewat status twitter. Diajak komunikasi gak ngerespon. Sueeeeeee

Sebulan kemudian, dia update status “I love you chicken ass” Oke fine, dia punya pacar baru. Dan gue masih jomblo. Gue stalk siapa yang dia maksud dengan “chicken ass” dan you know? Pacarnya dia mirip fatin. Kamfreeetooosss. Hahahahah gue langsung chat FB nya “cieee, pacar baru” dan dibales sama dia “hehehe, iya. Dia umurnya sama kaya fatin loh. Masih 16 tahun”.

See? Ketika cowo lo terlalu lebay ngidolain artis khususnya artis cewe, itu artis bakal nguasain penuh otak cowo lo. Sampe suatu saat dia nemu orang yang dia rasa mirip sama tu artis dan lo dibuang begitu aja.

Ewh, apalagi sekarang menjamur WOTA WOTA. Apaan tuh WOTA? Itu loh pecinta JKT48. Kesian si gue sama cewek yang pacarnya WOTA. Makanya, gue kalo nyari pasangan ogah sama cowo yang ngidolain artis cewek. Mending sekalian dia anak metal. Yang saban hari dengerinnya lagu lagu metal atau rock. Dari pada jadi WOTA ewh.


Cowo mah dengerinnya music keras. Bukan nontonin Paha :v 

Pacar lo WOTA? Buruan putusin dah. Dari pada nasib lo sama kaya gue :v wkwkwkwk

5 komentar:

  1. Gak semuanya begitu kak. Gua ngidol gak gitu gitu amat kak hehehe

    BalasHapus
  2. Wkwkwk greget banget mantan ente :v

    BalasHapus
  3. wah gue tau banget tu yang wota wota.. untung musik keras jiwa gue bhahaha

    BalasHapus
  4. Gue lg galau, iseng gugling. Ternyata gak cm gue ya. Njiiirrr pengen nangis banget gue hrs gimana..posisi kita sama cuy, bedanya cowok gue msh pertahanin gue walopun dp postingan wlpaper hp dan laptopnya dll adalah artis itu ��

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis