31 Agu 2014

Tipe-tipe pengguna jalan yang menyebalkan

Pernah nggak sih kalian lagi enak-enak jalan, terus orang yang di depan atau di samping atau di belakang kalian membuat kalian merasa sebal. Duh, gue sering banget nemu yang kaya gitu. Paling sering itu nemu di gang gang sempit di sekitar rumah gue. Oke, let’s cek pengguna jalan macam apa yang nyebelin



1.       Pasangan muda mudi yang berjalan perlahan sambil mesra-mesraan

Gue paling sering nemu tipe ini di mall. Dengan seenak enak jidatnya mereka menggunakan jalan untuk bermesraan. Mereka mesra mesraan sambil jalan dan jalannya itu super duper pelan kaya siput. MasyaAllah. Kebayang gak sih ngeselinnya? Jalanan berasa milik berdua doang. Mending kalau yang jalan di belakang mereka itu juga bawa pacarnya, lah kalau sendirian wae? Kaya gue misalnya. Apa mereka nggak kasian? Hiks :’(


2.       Ibu-ibu gendut

Nah, kalau yang satu ini gue sering nemunya di gang sempit. Mungkin ibu ibu itu tidak merasa bahwa tubuhnya selebar gang sempit yang sedang dia lewati. Sehingga, dengan santainya beliau berjalan anggun bak model di sebuah gang sempit itu. Sumpah gondok banget rasanya. Pengen gue dorong, tapi gue ngeri dibantai dengan sadis oleh ibu ibu itu. Pengen lewat jalan lain? Tapi itu jalan satu-satunya. Terus gimana? Satu yang bisa lo lakuin, sabar. Udah itu aja :3


3.       Bocah kecil maen di gang sempit

Kasian anak jaman sekarang, udah jarang ada lahan kosong yang bisa dijadiin arena bermain mereka. Kalau dulu gue selalu main di halaman mushola di samping rumah gue, jadi masa kecil gue bahagia dan aman sentosa. Gue sering banget liat bocah maen bola, gundu, layangan di gang sempit. Ya ampun itu apa rasanya maen permainan yang semestinya dimaenin di halaman luas tapi malah mereka lakukan di gang sempit. Gue pernah punya pengalaman lewat di gang pas ada bocah lagi pada maen gundu. Sangking buru-burunya gue jalan, gue nggak sengaja nendang gundu-gundu yang lagi mereka barisin. Dan tanpa rasa berdosa gue berlalu tanpa minta maaf. Parah banget ya gue ._. maaf ya, de... :3


4.       Ayam

Di kota besar seperti Jakarta ini, tidak menutup kemungkinan kalian akan menemukan ayam berkeliaran di jalanan. Jangankan ayam, gue pernah nemu kucing lagi pada ngumpul di gang. Tau nggak mereka pada ngapain? Pada berantem, rebutan kucing betina buat dikawinin. Lo tau sendiri kaya apa kucing kalau lagi pada berantem. Ngeang ngeong nggak kenal tempat, loncat sana loncat sini. Oke, skip soal kucing... kita kembali ke ayam, iya gue pernah berjumpa dengan ayam-ayam yang lagi asik matokin batu di jalanan. Kalau ayamnya Cuma satu sih nggak apa-apa, lah ini dia bawa rombongannya. Udah kaya ayam besanan. Pengen gue tendang satu-satu, tapi nanti gue dikroyok koloninya. Didiemin, gue gondok sendiri. Lagi lagi gue musti..... sabar ._.




Nah, cukup segitu aja tipe-tipe pengguna jalan yang menyebalkan. Kalian masuk di tipe yang mana? :3

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis