24 Mar 2014

Tali Sepatu's Story

Kemaren, gue ngupload foto di instagram dan facebook. Foto tentang transformasi penampilan gue di tahun 2010 dan 2014. Mau tau kaya apa penampakannya? Yakin mau tau? Nggak takut kaget? Atau nggak takut naksir?kalau mau naksir, juga nggak apa-apa ko #apasihfar? :v . Oke, guys Ini dia penampakan fotonya



Perbedaannya sih cuma dari segi penampilan aja ya. Dulu gue macem anak abegeh salah gaul. Liat deh sepatu gue, talinya warna biru. Dan asal kalian tau, itu tali gambarnya ganja. Bhahaha. Asli, gue asal beli. Gue nggak tau sama sekali kalau itu ganja. Gue tau dari temen gue, sebut saja namanya Dela. :3


Bener kan dulu gue abegeh salah gaul. Gambar ganja aja gue kaga tau, tapi so so-an make tali sepatu bergambar ganja -_- . Tau nggak apa yang ada di otak gue waktu beli tuh tali? Gue Cuma mikir “ih, lucu ya gambar daunnya. Imut.” Alhasil gue beli lah tuh tali. Eh, ternyata daun yang gue bilang lucu dan imut adalah daun ganja. Pffftt -_-


Selain itu, gue yang sekarang jauh keliatan lebih feminim ya, guys. Hihiw :p . Iya lah, wong gue pake rok. Gue lebih merasa nyaman pake rok. Why? Karena lekuk kaki gue gak keliatan, terus ya lebih berasa cocok aja kalau pake jilbab bawahannya rok. Lebih wanita banget gitu, loh :D


Dulu gue demen banget ke menong-menong pake tas ransel. Mau ada isinya apa kaga, pasti tetep gue bawa. Cuma buat hiasan doang sih. Biar nggak keliatan lenggang banget gitu. Tapi, sekarang… gue lebih demen bawa tas selempang. Keliatannya lebih cewe banget lagi pastinya… :3


Anyway, temen gue, sebut saja namanya dela, komen di foto itu. Dia Cuma komen begini “tali biru itu” . Jeng… seketika gue inget kejadian konyol waktu mau pergi ke villa DPR untuk melaksanakan acara perpisahan. Gue inget, waktu itu gue dengan so gaulnya menukar tali sepatu gue dengan tali lain. Tali yang lebih pendek. Dan gue ikatkan pada lubang yang ada di tengah. Jadilah gue pake sepatu dengan satu tali (sepatu sebelah kiri dan kanan, masing-masing satu tali yang terletak di tengah).



Gue dengan so gaulnya, jalan petantang-petenteng dengan sepatu itu. Kemudian, berbaris mengikuti instruksi dari guru. Della yang kebetulan baris di depan gue, nyadar kalo sepatu gue keliatan agak aneh. Dengan sepontan dia berkata “ih, si baw tali sepatunya cuma satu.” Anak-anak lain yang mendengar perkataan Dela itu langsung nengok ke kaki gue. You know lah ya setelah itu apa yang terjadi, mereka kompak ngetawain sepatu gue. -_- Gue Cuma diem. Nggak tau musti malu atau bangga. Yang jelas gue masih inget ekspresi orang-orang itu pas lagi ngetawain sepatu gue. Hiks :’( 

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis