22 Feb 2014

Cara Basi Supaya Bisa Balikan Sama Mantan

Hello, guys… ketemu lagi kita di malam minggu. Hahah, gue yakin yang baca postingan gue pasti para jomblowers yang malmingan bareng PC. Kasian deh lo :p ( padahal gue jomblo tapi so so-an ngeledekin jomblo biar gak keliatan jomblonya :v ) 


Postingan gue kali ini masih seputar dunia percintaan. Seperti kita ketahui, percintaan itu akrab banget sama para pemaja. Dan, karena gue remaja..ehem… makanya gue posting tulisan ini. Tepat di malam minggu untuk menjadi cemilan malam para makhluk kesepian alias para jomblo :3 :v


Kalo malam minggu kemaren gue posting tentang beberapa cara mutusin yang pernah gue temuin. Kali ini gue mao ngebahas cara basi para tuna asmara biar bisa balikan sama mantannya. Duh, sian.. udah tuna asmara cara yang dipake buat minta balikan pun basi pula :v .


Oke, langsung aja cekidoooott, guys



1.       Pura-pura sakit keras

Cara ini banyak digunain sama para ABG korban sinetron. Tau sendiri lah ya di sinetron isinya orang-orang yang punya penyakit mematikan semua. Nah, cara ini digunain untuk membuat mantan merasa iba kepada dia. Kebanyakan sih  penyakit yang digunain untuk misi dia itu adalah sakit TBC. Yang tiap batuk keluar darah gitu.

Agar si mantan percaya dengan dia, biasanya dia akan meminta bantuan kepada teman-temannya atau sodaranya untuk meyakinkan si mantan. Cara meyakinkannya pun simple, teman/sodaranya akan mengirim sms atau menelpon si mantan dan bilang kalo dia lagi sakit keras. Dan, setelah si mantan berhasil terpancing rasa ibanya, teman/sodaranya akan mengeluarkan kalimat pamungkas agar si mantan tergerak hati dan pikirannya untuk balikan lagi sama dia. :v

Selain meminta bantuan ke teman/sodara, cara lain untuk meyakinkan si mantan adalah dengan mengupload foto berisi tangan dan darah. Hiii~ terus update dengan kalimat seakan-akan waktu dia nggak lama lagi di dunia. Dia minta maap ke mantannya dan ngajuin permintaan terakhir. Iiiiihh so sweet banget ya caranya :v tapi basi. Soalnya pas misinya berhasil, otomatis kebohongannya akan terbongkar dengan sendirinya. Sian amat :v

2.       Pura-pura akan pergi jauh

Ya ampun, gue pernah nih nemuin orang kaya gini. Setelah diputusin/mutusin, dia akan bilang kalo dia akan pergi ke suatu tempat yang jaaaaauuuuuuuhhhh bingiiiittttttt. Dan dengan kalimat yang didramatisir dia akan bilang, “Gue bakal pindah dari sini. Gue bakal pergi jauh. Gue nggak bakal bisa hidup di sini kalo bayang-bayang lu terus mengikuti gue dengan sejuta kenangan yang melekat di kota ini. Tolong jangan cari gue. Biarkan gue pergi jauh. Selamat tinggal.” Duh duh apa banget yekan. Kalo gue yang nerima kalimat itu, gue jawab “yaudah, ati ati ye. Jaga diri bae bae. Dadah.” Wkwkwk :v

3.       Mengancam akan bunuh diri

Ekstrim banget sih ini -_- tapi gue pernah nemu yang kaya gini. Jadi awalnya tuh dia mohon mohon buat balikan gitu. Terus pas ditolak, dia akan bilang “dari pada gue idup tanpa lo, mendingan gue mati sekarang. Gue akan bunuh diri. Gue gak kuat hidup tanpa lu.” Yailah tuh bocah, lupa kali ye kalo emak bapaknya yang selama ini bikin dia idup ampe gede. Lupa apa dilupain ye. Bingung gue sama bocah jaman sekarang :v

4.       Bikin mantan cemburu

Wkwkwkwk, cara ini pernah gue pake nih. Et, ketauan dah kalo gue salah satu remaja alay. Huff -_- .

Mmmm… cara ini nggak terlalu ampuh untuk merebut hati mantan yang udah gak sayang sama lo. Gue pernah pake cara ini, gue bikin status di fb untuk memancing kaum adam berkomentar. Berhasil sih gue bikin banyak yang komen, malah ada yang sempet gombalin gue. But, itu gak berhasil bikin mantan gue cemburu dan minta balikan. Huaaaaaa :’(

5.       Nyilet-nyilet tangan

Hiiiihh… serem banget kalo yang ini. Alhamdulillah gue gak pernah make cara ini. Gila lu, udah sakit ati putus ama pacar pake mao nyakitin diri sendiri dengan nyilet nyilet tangan. Abis nyilet-nyilet dia foto terus upload dah ke jejaring social dengan note “ini buat kamu a****” WTF !! cara paling basi sekaligus konyol yang pernah gue temuin. Dan gak Cuma satu dua orang yang kaya gitu, ada lumayan banyak ABG pe’a yang gunain cara ini.

Dengan melihat siletan itu, si mantan akan berpikir, “ya ampun, dia sampe rela nyilet tangannya demi gue. Berarti dia sayang banget sama gue.” Setelah berpikir begitu, si mantan akan mao balikan dengan dia. Ya ampun, stupid banget banget -_-

Jangan gunain cara ini ya, soalnya ini gak baik untuk kesehatan. Nanti tangan lu korengan terus gak ada yang mao sama lu, deh. Emangnya lu mao kulit mulus lu jadi korengan Cuma karena pengen balikan sama mantan yang belom tentu bakal jadi jodoh lu kelak? Kalo gue sih ogaaaaaahhhhhh…. Hiiiiihhh~


Dah, segitu aje cara-caranye. Kalo lu sendiri gimane? pernah pake cara apa buat bisa balikan sama pacar? Wkwkwk :v

3 komentar:

  1. untung gw bacanya bukan pas malem minggu, jadi ngga keliatan Jonesnya hahaha
    kalo Farrah sendiri lebih ampuh yang nomor berapa ? ^_^

    BalasHapus
  2. buanglah mantan pada teman *ups :v

    BalasHapus
  3. Point nomer 1 itu bermakna bgt yee haha,, Jangan2 semua saran ini dari pengalaman adminya nih? Wkwk :D

    BalasHapus

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis