19 Apr 2013

peralihan Putih Biru ke Putih Abu-abu


Peralihan dari putih biru ke putih abu-abu itu sempet bikin gue deg-degan. Pasalnya, yang gue tau… masanya putih abu-abu itu masa paling menyenangkan (itu sih kata orang). Dan dari sinetron yang gue lihat tentang putih abu-abu, lebih banyak kisah cinta yang menghiasi hari hari kita di sekolah ketimbang sewaktu kita putih biru. Oke, gue ngaku…. Gue korban sinetron -___-

Lebay? Iya, terkesan lebay ya. Masa iya Cuma beralih dari SMP ke SMA aja deg-degan. Tapi, serius… gue beneran deg-degan. Nggak sabar pengen tahu apa aja yang bakal terjadi setelah gue SMA.
Dan, sebelum benar-benar mencicipi rasanya jadi anak SMA… gue harus melewati yang namanya MOS. Jamannya gue SMP, kenangan MOS gue itu amat sangat biasa. Gue jarang kena hukuman. Kecuali pas ada game disuruh nyebut “kaki kakek ku kaku kaku kena paku” dalam waktu cepat. Itu game paling gaje sedunia -___- . dari semua bocah yang lagi di MOS, gak ada satupun yang berhasil naklukin ini game. Akhirnya semua kena hukuman. Absurd -___-

Di antara semua hal yang disuruh kaka osis, satu hal doang yang gue rasa amat sangat menjijikan, yaitu bikin surat cinta. Hueeekkkk :& . udah gitu, musti ditanda tanganin RT, cap RT, pluuuuuusssss cap bibir kita. Iyyyuuuhhh… lebay lagi ya? Ahahhaha, iya emang lebay. Buat gue, itu hal menjijikkan. Kenapa? Gue itu masuk kategori bocah cupu yang Cuma kenal suka suka-an tanpa tau seperti apa sih rasanya digombalin. Seperti apa sih rasanya ada yang nembak, seperti apa juga sih rasanya dikasih surat cinta. Miris ya -___-

Oke, skip cerita tentang MOS SMP gue. Kini kita fokus ke masa transisi gue dari SMP ke SMA :D
Hari pertama mos, gue disuruh make tas karung, bawa aer mineral, nasi goreng, dll. Lu bayangin aja, selama mos gue harus make tas karung. -___- . macem orang jaman dulu aje gue jadinya. Oh iya, 1 lagi… gue harus punya ID card dengan foto yang syaratnya bikin lu muntah pas lihat hasilnya -__- . Syarat-syarat foto: pake kacamata item, 2 bunga nemplok di kepala, dan tanpa senyum. Sampe sekarang, tuh foto  masih gue simpen di kamar. Ini dia penampakan foto gue itu:



memalukan -___-
Asli jelek banget ya muka gue :( *nyemplungkekuahsoto*

Selama MOS, gue perhatiin… gak ada satupun kaka osis cowo yang ganteng. Gak ada -___- . Gue jadi ngerasa MOS SMA gue terasa hambar tanpa adanya sosok penghias hari hari MOS gue. Ahahhaha :p

Bersambung….

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis