5 Okt 2015

Cowo Shoppa Holic

Lo tau apa yang paling bikin bete di dunia ini? Nemenin orang shopping. Oke lah kalo yang ditemenin itu cewe, gue bisa sekalian liat liat item cewe. Liat liat doang lah ya. Belinya kapan-kapan. Tapi, pernah gak lo nemenin cowo belanja? Apalagi kalo cowonya itu shoppa holic, lebih lebih dari cewe. Duuuhh ampun deh betenya.

Gue pernah punya mantan, dia tuh kek kebalikan dari gue. Dia orangnya rapih, kalo ke mana mana bajunya itu kudu sesuaiin tempat. Jadi, dia tuh kek punya list kudu pake baju apa kalo ke sana dan ke sini. Contoh, misal dia mao ke rumah gue, dia kudu pake kemeja. Wajib banget tuh buat dia ke rmh gue pake kemeja. Katanya sih biar rapi dan sopan gitu pas ketemu ortu gue. Terus, kalo ke mall dia pake kaos atau jaket plus celana jeans. Kalo hangout ke luar? Dia pake kaos dan celana pendek. Persis banget kek turis lagi kepanasan, jadi pake celana pendek.

Berbeda dengan gue yang kemana mana bodo amat bajunya pas apa kaga. Ke mall aja gue Cuma pake jaket gambar micky mouse, kerudung yang langsung masuk, celana batik kek punya engkong engkong betawi kalo lagi ngaso di teras rumah, terus pake sendal jepit deh. Santai banget kan gue? Iya, santai tapi gue dikatain kaya pembantu pas nemenin dia belanja di mall. Sepanjang jalan gue dinasehatin supaya jangan berpakaian kaya gitu lagi kalo ke mall. Gue mah ya “iye iye” aje, dari pada ribet.

Mungkin dia malu kali ye jalan sama pacar ke mall tapi berasa jalan sama pembantu. Orang yang ngeliat juga ngiranya gue pembantunya dia mungkin. Apalagi yang belanja dia doang, gue Cuma nemenin. Asli kebalik banget ye? Di mana mana laki yang nemenin cewe belanja. Cewe nya belanja ini itu ke sana dan kemari dan si cowo menemani dengan tampang lesu plus bete. Nah ini? Justru cowonya belanja, cewenya bete. Wkwkwkwk

Udah belasan toko yang dia dan gue kunjungin tapi belom ada tempat yang bajunya bikin dia sreg untuk beli. Gue sabar menunggu dia memilih. Pas dia lagi nyobain bajunya di ruang ganti, gue yang udah kepalang bete langsung mikir buat ninggal dia pulang, toh mallnya deket dari rumah gue. Gue bisa jalan kaki. Dan gue pun beneran melaksanakan niat gue itu. Gue tinggal dia pulang. Wkwkwkwk :v dia nyariin gue. Dia pun ngirim sms “yank, kamu di mana deh?” gue jawab “gue pulang. Bete nungguin lu belanja”. Wkwkwkwk :v


Gue aja belanja gak ampe lama. Gue paling bete yang namanya belanja kelamaan. Mending langsung bet bet bet, bayar... cus pulang. Simpel.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis