31 Mei 2011

puisi part 3

lanjutan ke galauan gw nih, gw bikin puisi lagi. Galau bikin otak gw berlimpah ide, ckckckck. Ya, mending bikin puisi gini dah dari pada gw musti ngerem dalem kamar, nangis2 gazebo sambil denger lagu-lagu cengeng, sama jongkok di pojokan kaya tuyul (kebiasaan gw yg buruk, terlalu LEBAY)

Anniversary

080411
anniversary tiga bulan jadian
pagi pagi buta
hawa dingin menyergap
SMS masuk
ku lihat,
ku baca

Aku terkejut
Sesekali senyum mengembang
SMS darinya,
Dari sang kekasih hati

Isi SMS nya menyentuh hati
ia berkata "Happy 3 month aniversary synk, siap2 ngelewatin rintangan yang lebih sulit ya :)"

Kini, tiga bulan berjalan
Semua sirna
Semua hilang
Hanya mampu menyeka air mata
yang terus jatuh dari bola mata

Aku ingin kembali
Kembali ke masa itu
Dan membuat waktu berhenti
Saat itu .

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis