31 Mei 2011

Galau

Galau, that's it. Kata kata itu lagi jadi hot topic di berbagai situs jejaring sosial. Dan kebanyakan di alami oleh kaula muda macam gw. Ah, shiitt. Gw ikut-ikutan kena virus galau.

Kalau pun gw bisa protes sama tuh virus, gw bakal ngomong begini "heh, galau. Lo ngapa nongol di idup gw sih? Sebel gw sama lo" dan galau pun akan berkata "jangan salahkan gw dong. kan lo sendiri yang bikin gw jadi hadir di hidup lo" ah, koplak...omongan gw dibalikin sama si galau.

Galau.Kenapa saat ini gw ngerasa galau ?? jawabannya ada di tanggal 280511. Sedih, tanggal itu adalah tanggal di mana nasib malang menimpa gw bertubi-tubi (ah, mulai lebay dah bahasa gw)

Lo pada kaga tau kan apa yang terjadi di tanggal 280511?? penasaran nggak sama apa peristiwa yang bikin gw di rundung duka pada tanggal itu?? Ya udah ya udah, gw tau lo semua pada penasaran (pede mampus gw). Tapi kapan-kapan aja ya nyeritainnya. gw lagi mau menikmati masa-masa galau gw nih. bye....

Sampai berjumpa di postingan gw berikutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis