7 Apr 2011

UTS hari ke 4

Nggak kerasa UTS udah berlangsung selama 3 hari. Hari ini UTS yang ke-4. Hmm....nggak ada persiapan apa-apa. Cuma berdo'a semoga soal tidak sesulit soal yang kemarin-marin. Tapi nyatanya..???

Itu soal teraneh yang pernah gw temuin. Tau kenapa??? Karena gw kaga ngerti sama sekali maksud dari soal tersebut (di akibatkan tidak belajar). Gw planga plongo...Setelah planga plongo, gw mulia gigit jari. Setelah gigit jari...gw mulai memejamkan mata dan...dengan sukses tidur untuk beberapa menit (cuma karangan gw,ahahaha. Mana berani gw tidur pas lagi ulangan).

Oke...gw nggak nyerah sampe disitu. Gw berusaha mengingat apa yang udah pernah gw baca sebelumnya dari buku catatan yang pernah gw baca (jiah..muter2 omongannya.ahaah).

gw puter otak..hmmm, soalnya sih mudah. Tapi ngejawabnya yang susah. oke gw pun nyerah...gw langsung nengok ke arah tmn gw yang duduk tepat di sebelah kiri gw. Gw kaget sejadi-jadinya pas gw liat tmn gw ntu lagi menggeliat-liat kaya ulat keket sambil garuk-garuk pahanya yang gatel...Gw ketawa ngakak pas ngliat tingkah dy yang bener2 lucu. Tmn gw yang ada di sebelah kanan gw (komar) pun ikut2 an ketawa. Jiah..jadilah kita berdua ketawa ngakak ngliat penderitaan tmn gw dan usaha dy dalam menghilangkan rasa gatal yang melanda dengan menggaruk-garuk.


Dy yang sadar gw and komar ketawain, langsung ngomong gini "aduuhh..gatel banget nih paha gw" masih sambil menggaruk dan menggeliat. dy pun melanjutkan omongannya " gw pengen garuk, tapi malu ada Farah" . Gw makin ketawa ngakak ampe ngeluarin air mata (fakta bukan lebay) dy malu nggaruk ampe dalem karena ada gw. ahahahaha

Kocaknya temen-temen gw. gw pun berkata " ahahaha, ya udah lo garuk aja. Gw kaga liatin dah" . Tmn gw itu cuma bisa menggeliat-geliat sambil menggaruk pahanya (faktanya, dy bener-bener mengerjakan soal2 UTS sambil garuk-garuk pahanya).Kasian.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis