8 Apr 2011

UTS berakhir

huh...1 kata buat hari ini. Yaitu "Lega". ahahaha, berasa kaya abis menahan sembelit menahun selama bertahun-tahun dan baru dikeluarkan hari ini juga, jam 9:35 tepat di kelas gw . Kelas Penerbitan tercinta. pasti lo semua pada bertanya-tanya kenapa rasa lega gw sebegitu dahsyat nya (aje gile, lebaynya diriku). Ya..kelaegaan gw begitu menggila di akibatkan UTS telah kelar. Ahai..Yuhuuuuuu....Yippiiiiiiiii...Asooooyyyy....Gebooooooyyyy....ngebut dijalanan ibu kota (loh?ko jadi ngaco). Oke, berhenti nglawak garing. Tapi ini serius gw lega selega leganya. Beban gw tiap tengah malem udah ilang..Lenyap ditelan bumi. Ada apa pada tiap tengah malem ntu?? Tiap tengah malem adalah waktunya gw ngebet (e pertama di baca halus, dan e kedua dibaca kasar) lembar demi lembar yang ada di buku catatan gw.

Hmm..tapi hari ini pun terasa membosankan . Hal itu dikarenakan gw pulang cepet. nggak tanggung2 jam 9:35 gw udah keluar kelas dan langsung cabut buat pulang.

Akhir akhir ini pun Jakarta makin terasa panas. Banyak yang bilang itu di karenakan neraka udah bocor. Jiah...lelucon orang2 yang nggak lucu sama sekali. Mengingat panas nya udah ngebul ampe goreng telor di tengah jalan aja pasti mateng. ahaha (mulai nglawak garing) jadi gw sama sekali nggak ketawa pas banyak orang membuat lelucon kaya gtu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis