15 Jan 2012

I Want to Change

Udah lumayan lama nih nggak ngepost. Oke sekarang gue bakal mulai ngepost lagi :)


Well, gue sekarang lagi menjalani libur kuliah. Setelah selama seminggu harus bertarung melawan soal-soal UAS yang bikin otak ngebul, sekaranglah saatnya gue membiarkan otak gue beristirahat dengan tenang :D

Selama seminggu pula gue musti nahan kegalauan gue, hahaha. Padahal gue udah semester 3 ya, tapi kenapa masih suka ngegalau? Pengen banget gue gak ngegalau lagi, tapi gimana ya...galau itu seperti sesuatu yang mendarah daging di diri gue (alah, lebay amat)


Kadang suka bingung sendiri sama diri gue, kenapa udah umur hampir kepala dua begini masih bertingkah kaya anak kecil. Belom bisa mandiri, masih ngemis sama orangtua. Pengen banget gue buka usaha buat biayain kuliah gue sendiri. Tapi emang dasar sifat males gue udah terlalu akut. Semua keinginan gue itu cuma mampu tertulis dilembar-lembar kertas tanpa benar-benar nyata gue realisasikan :'(


oh, GOD...i want to change my life !!

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis